Posts Tagged ‘sakit’

helm sayang

beberapa bulan yang lalu,, saat babe mendapat sedikit rejeki,, beliau membeli helm yang langsung diklaim oleh adek iwwi.tak perlu menyebutkan merk ataupun harganya..

beberapa hari yang lalu,, iwwi dan sang adek tersebut pergi bersama.tujuannya ingin membeli koran bekas.untuk mengerjakan tugas.sebelum kita pergi,,entah gimana ceritanya,,iwwi seperti mendapat wangsit kalo nanti bakal terjadi sesuatu.iwwi minta adek iwwi untuk bonceng melangkah,,biar ga jatuh..

kita berdua melewati jalan kenangan yang sudah jadul.disuatu pertigaan,,iwwi dan dia teringat akan suatu masa dimana iwwi selalu mengantarkan adek iwwi tersebut disana.baru mau ngomong,,tiba tiba saja motornya oleng karena pasir.langsung aja iwwi ilang kendali atas ‘reddy’.tanpa terasa,,adek iwwi itu uda berseluncur diaspal.

iwwi tentu panik setengah mati.siapa tau adek iwwi terluka berat ato gimana.langsung aja iwwi menghapiri adek iwwi.kalo misal adek iwwi marah,,itu wajar.dan iwwi akan menerimanya dengan lapang dada.adek iwwi emang marah.bukan karena jatuh,,tapi karena helmnya.

adek iwwi :”WAH,HELMKU BELUM ADA SEBULAN,,TAPI UDAH LECET.PIYE KI??”

ha??!!

iwwi :”heh,,uda untung ga pa2,,malah mikirin helm!!”

penting ya??

Iklan

Untitled-simple plan

I open my eyes
I try to see but I’m blinded by the white light
I can’t remember how
I can’t remember why
I’m lying here tonight

And I can’t stand the pain
And I can’t make it go away
No I can’t stand the pain

How could this happen to me
I’ve made my mistakes
I’ve got no where to run
The night goes on
As I’m fading away
I’m sick of this life
I just wanna scream
HOW COULD THIS HAPPEN TO ME

Everybody’s screaming
I try to make a sound but no one hears me
I’m slipping off the edge
I’m hanging by a thread
I WANNA START THIS OVER AGAIN

SO I TRY TO HOLD ONTO A TIME WHEN NOTHING MATTERED

AND I CAN’T EXPLAIN WHAT HAPPENED
AND I CAN’T ERASE THE THINGS THAT I’VE DONE
NO I CAN’T

HOW COULS THIS HAPPEN TO ME
I’VE MADE MY MISTAKES
I’ve got no where to run
The night goes on
As I’m fading away
I’m sick of this life
I just wanna scream
How could this happen to me

I’ve got no where to run
The night goes on
As I’m fading away
I’m sick of this life
I just wanna scream
How could this happen to me

detik..

setiap detik itu berarti banget.banyak hal yang bisa terjadi hanya selisih detik.

wah,kayanya iwwi udah pengalaman banget ya??

ya emang bisa dibilang gitu.

beberapa hal yang terjadi dalam hidup iwwi berubah dengan sangat drastis hanya dalam hitungan detik.siapa coba yang gag sakit hati?(hal ini mengacu pada kejadian yang menyakitkan).sebenernya gag cuma kejadian buruk aja yang terjadi,tapi beberapa hal indah bisa terjadi dalam kedipan mata.

memang,hanya Allah yang tau apa aja yang bakal terjadi..

peter pan-ku katakan dengan indah

ku katakan dengan indah.dengan terbuka.hatiku hampa.sepertinya luka.menghapirinya.

kau beri rasa.yang berbeda.mungkin ku salah.mengartikannya.yang ku rasa cinta.

*tetapi hatiku.selalu meninggikanmu. terlalu meninggikanmu.selalu meninggikanmu.

**kau hancurkan hatiku.hancurkan lagi.kau hancurkan hatiku.tuk melihatmu.

kau terangi jiwaku.redupkan lagi.kau hancurkan hatiku.tuk melihatmu.

back *

mebuatku terjatuh.dan terjatuh lagi.

**membuatku merasakan yang tlah terjadi.semua yang terbaik.dan yang terlewati.semua yang terhenti.takpa kuakhiri.

piala bergilir..

mending nek kita mendapatkan piala sesungguhnya.piala yang bisa disebut penghargaan karena perjuangan kita.nah nek piala iwi yang ini pasti ga ada yang mau.sebenernya itu piala sakit.

yah beberapa minggu ini keluarga iwi sedang getol2nya sakit.awalnya sih cuma satu orang,,tapi ternyata sakit dalam keluarga iwi itu bisa menular.pertama kakak iwi yang emang dari dulu terkenal dengan ‘sering sakit’.ya abis dia orangnya nyebelin sih.udah tau penyakiten,,tapi masih aja maksain diri buat hal2 yang berat.apalagi dia punya penyakit maag.masih aja suka nunda makan.huft,,nyari penyakit aja dia..

pas kakak iwi yang itu sakit lumayan.ada ortu yang setia merawat.

beda ma iwi.pas iwi sakit,,ortu GA ADA DIRUMAH!!mereka sedang dalam perjalanan ke jakarta.SHIT!!dan iwi harus kesakitan sendirian,,tanpa ada ortu yang mau membelai.hiks..hiks..hiks..uda gitu,,iwi yang dalam keadaan nggak enak badan itu harus nganter adek ke skula JAM 05.00..hu..hu..hu…emang nasib iwi lagi gag mujur aja kali ye..

kan ortu iwi berangkat hari sebtu skitar jam 5,mereka pulang hari senin sekitar jam 8.huft,lama amat.uda kagak nahan puyengnya.bis iwi ternyata ade iwi yang paling kecil menanti giliran untuk sakit.dan sebenernya sakitnya gag beralasan banget.masa cuma pengen hape baru aja kudu dibawa sakit segala.huft,nek gitu mah dari dulu aja iwi sakit dengan alasan mau minta hape.dan setelah dibeliin hape baru,,dia langsung sembuh.suruh lari 4x puteran lapangan juga bisa..emang ga mutu banget…

iwi mpe detik ini masi belum sehat banget.masih batu2 dan kadang suka sakit gitu pinggangnya.terus yang terbaru,kakak iwi yang paling gedhe sakit.satu orang ini juga agak gak konkret sakitnya.masa bis diobatin ma mami,,dia langsung ngloyong.

“bang,ga inget apa kalo lagi sakit??”

tapi dasarnya dia gag betah dirumah,walopun lagi sakit dia tetep bermain hilir mudik mencari teman seperjuangannya yang sebenernya gag penting itu.

“he.he.he.he..”