Posts Tagged ‘panas’

horor yang menggairahkan

sekarang banyak film yang beredaran dipasaran.banyak juga yang tertarik untuk menontonnya.buat iwwi,,beberapa film emangĀ  layak untuk ditonton,,tapi bebrapa lagi hanya menjual artis yang ga penting banget.tapi kita bisa mengacungkan jempol bagi para sineas film yang sudah berusaha untuk tetap eksis didunia yang selama ini telah mereka geluti..

tapi sayangnya ada beberapa film indonesia yang ga penting banget.tau kan maksud iwwi??

terlebih buat film2 horor yang sekarang sedang mencoba untuk eksis.iwwi ga tau itu memang sekarang jamannya kaya gitu atau mereka hanya sekedar untuk membuang duid atau mempromosikan artis.tapi coba bayangin aja,,masa film yang ber-genre horor masih dibumbui seks??nyambungnya dari mana pula itu??apa iya hantu atau setan itu mau ngelakuin hubungan seks??

itu kalo bukan rekayasa manusia juga ga bakal kaya gitu.tapi yang bikin hati ini miris adalah film kaya gitu masih aja laku.bukannya bermaksud jelek,,tapi film kaya gitu memang nggak pantes buat diputer.apalagi yang liat kebanyakan anak yang masih dibawah umur.

memang sekarang banyak pesaing yang mencoba untuk eksis,,tapi jangan seenaknya mengubah genre film dum..

ini adalah pesan kemanusiaan yang harus mendapat penanganan yang serius dari berbagai kalangan..

Iklan

dilema cinta

huft..

sekarang udah ada yang dikangenin,tapi sayangnya yang dikangenin gag pernah ngerasa kalo dia dikangenin.kenapa sih kudu kaya gini jadinya??

kemaren-kemaren pas gag ada yang dikangenin,ngotot minta ada yang bisa dikangenin.sekarang,giliran ada,malah sewot dan gag penting gini.maunya tu apa??

masa cuma mau nonton aja gag mau.uda digratisin jal.antar jemput.eh malah gag bisa dihubungin.mana tadi hapenya pake acara dimatiin juga lagi.emangnya ada yang salah kalo ku ngajakin dia nonton??toh juga udah lama gag ketemu.lagian,ku juga cuma pengen ngasih dia kado.apa itu salah??

hal yang paling aku sebelin dari dia.ngotot minta,tapi setelah dikasih, malah gag mau.maunya tuh apa??

udah males setengah mati ma dia,tapi og masih juga kangen ma dia.emang apa sih bagusnya dia??kenapa sampe segitunya ngotot buat jalan ma dia??apa spesialnya dia??