Posts Tagged ‘cinta’

Bila Aku Jatuh Cinta-Nidji

Bila aku jatuh cinta
Aku mendengar nyanyian
Seribu dewa-dewi cinta menggema dunia

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat matahari ‘kan datang padaku
Dan memelukku dengan… sayang

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat sang bulan ‘kan datang padaku

*) Melewati dinginnya mimpi
Melewati dinginnya mimpi ooh ohh…

Bila aku jatuh cinta
Jatuh cinta bersama dirimu ohh…
Peluk aku, ciumlah aku

Iklan

Hanya Ingin Kau Tahu

Ku t'lah milik
Rasa indahnya perihku
Rasa hancurnya harapku
Ku lepas cintaku
(*) Rasakan abadi
Sekalipun kau mengerti
Sekalipun kau pahami
Pikir ku salah mengertimu


Reff: Ho wou aku... hanya ingin kau tahu
Besarnya cintaku...
Tingginya khayalku bersamamu
‘Tuk lalui... waktu yang tersisa kini
Di setiap hariku
Di sisa akhir nafas hidupku

Semakin Hari Semakin Cinta

Semakin jauh ku mengenalmu
Ku mengerti dirimu sehari-hari
Semakin aku memujakamu
Mengagumi dirimu sehari-hari

Semakin dalam
Diriku tenggelam
Kedalam samudra
Cinta yang dalam

Semakin hari semakin cinta
Semakin hari semakin rindu
Semakin dalam perasaan kasih dan sayangku
Kepada kamu

Semakin lama kuredam hatiku
Semakin keras badai asmaraku
Semakin aku menyadari
Ku tak bisa bila tak ada dirimu

detik..

setiap detik itu berarti banget.banyak hal yang bisa terjadi hanya selisih detik.

wah,kayanya iwwi udah pengalaman banget ya??

ya emang bisa dibilang gitu.

beberapa hal yang terjadi dalam hidup iwwi berubah dengan sangat drastis hanya dalam hitungan detik.siapa coba yang gag sakit hati?(hal ini mengacu pada kejadian yang menyakitkan).sebenernya gag cuma kejadian buruk aja yang terjadi,tapi beberapa hal indah bisa terjadi dalam kedipan mata.

memang,hanya Allah yang tau apa aja yang bakal terjadi..

dilema cinta

huft..

sekarang udah ada yang dikangenin,tapi sayangnya yang dikangenin gag pernah ngerasa kalo dia dikangenin.kenapa sih kudu kaya gini jadinya??

kemaren-kemaren pas gag ada yang dikangenin,ngotot minta ada yang bisa dikangenin.sekarang,giliran ada,malah sewot dan gag penting gini.maunya tu apa??

masa cuma mau nonton aja gag mau.uda digratisin jal.antar jemput.eh malah gag bisa dihubungin.mana tadi hapenya pake acara dimatiin juga lagi.emangnya ada yang salah kalo ku ngajakin dia nonton??toh juga udah lama gag ketemu.lagian,ku juga cuma pengen ngasih dia kado.apa itu salah??

hal yang paling aku sebelin dari dia.ngotot minta,tapi setelah dikasih, malah gag mau.maunya tuh apa??

udah males setengah mati ma dia,tapi og masih juga kangen ma dia.emang apa sih bagusnya dia??kenapa sampe segitunya ngotot buat jalan ma dia??apa spesialnya dia??

luv blue so much

iwi luv blue so much

iwi luv blue so much

ya daripada gag ada yang bisa memberi iwi inspirasi untuk ngepost,,mending kan iwi menarsiskan diri.bukannya mau pamer tampang cantik,,tapi lagi kepengen semua ang mengenal iwi aja.

nek udah ada yang kenal sih gagapa,tapi bagi yang belum pernah liat tampang iwi,,sekarang rasa penasaran mereka terpenuhi sudah.yah,,andaikan mereka meninggal,,arwah mereka paling gag gag akan jadi arwh penasaran..

he..he..he..

apa coba maksudnya??

gag penting y..??

memang kadang gag penting banget apa yang iwi post.