Posts Tagged ‘benci’

sore mencekam bersama sang polisi

tau kah kalian teman2,,iwwi kemaren sore abis dapet musibah.siapa sangka,,berniat untuk mencari tukang tambal ban,,berujung di pos polisi..

sore itu,,iwwi beserta adek iwwi sedang dalam perjalanan pulang dari rumah simbah yang berada di jombor.kebetulan ban motornya kempes dan kita berdua berusaha mencari tukang tambal ban yang ada disekitar jalan magelang.ternyata nihil..

akhirnya iwwi dan adek nyebrang jamal untuk mencari tambal ban terdekat.tentunya sambil berharap supaya bannya gag keburu kempes duluan..

nah,,di perempatan wahidin ternyata lampu merah.dan iwwi dan daek yang sedang terburu-buru mencari tambal ban,,l;angsung belok kiri tanpa pikir panjang.langsung saja dicegat ma 3 polisi yang kelewat besar dan angkuh untuk ukuran ieei dan adek iwwi yang mungil ini.

setelah dicegat,,ditanya bawa sim ma stnk pa ga,,kita menyingkir ke tepi jalan.setelah sebat yang alot,,adek menyarankan untuk menelepon babe yang ada di rumah.trus kita digelandang ke pos polisi yang ada di perempatan jombor.ouch!!

karena kita berdua dianggap bisa melarikan diri pas digelandang,,akhirnya kita berdua diangkut ke mobil polisi yang memang sudah disiapan.kayanya emang sengaja banget tuh polisi.sial!!

trus kita naik deh ke mobil.untungnya,,itu bukan mobil yang terbuka kaya mobil yang sering digunain ma satpol PP.ntar dikiranya kita PSK lagi yang ketangkep razia..

ouch,,mau ditaruh mana muka iwwi??

Iklan

Semakin Hari Semakin Cinta

Semakin jauh ku mengenalmu
Ku mengerti dirimu sehari-hari
Semakin aku memujakamu
Mengagumi dirimu sehari-hari

Semakin dalam
Diriku tenggelam
Kedalam samudra
Cinta yang dalam

Semakin hari semakin cinta
Semakin hari semakin rindu
Semakin dalam perasaan kasih dan sayangku
Kepada kamu

Semakin lama kuredam hatiku
Semakin keras badai asmaraku
Semakin aku menyadari
Ku tak bisa bila tak ada dirimu

kenapa harus KAMPANYE??!!

sekarang tahun 2009.

lima tahun yang lalu, tepatya tahun 2004 ada pemilu. ya saat itu sih iwwi belum punya hak pilih karena masih kecil. belum cukup umur untuk bisa mendapatkan hak pilih yang memang sangat membingungkan ini. tapi itu nggak jadi masalah. menurut iwwi, itu lebih asyik daripada harus milih banyak orang yang nggak dikenal yang nantinya akan menentukan nasib kita lima tahun ke depan.

wiuh,, ternyata memang nggak asyik. udah kudu milih, kudu terganggu dengan aksi norak para massa dari berbagai partai yang nggak tahu diri. kenapa?? karena mereka dengan seenaknya manggembar-gemborkan motor dengan gaya brutal dan tanpa perasaan. ih, pokoknya nyebelin banget deh!! gak punya perasaan.

wel, iwwi sakui nek itu memang menimbulkan sedikit gejolak yang membuat hati iwwi menjadi gunda gulanda setiap kali mau bepergian. pikiran iwwi sepenuhnya dipenuhi oleh pemikiran yang nggak masuk akan.

“wah, ntar ketemu ma kampanye ga y??”

“haduh, og jalannya rame, jangan-jangan ada kampanye!”

“gawat, og ada suara maut yang nyebelin??”

(maksudnya suara motor yang knalpotnya diperkosa sedemikian rupa)

oh god,, iwwi tau nek iwwi jarang sholat, tapi jangan siksa iwwi dengan penyiksaan batin yang gag kunjung kelar ini..