Posts Tagged ‘banyak’

Untitled-simple plan

I open my eyes
I try to see but I’m blinded by the white light
I can’t remember how
I can’t remember why
I’m lying here tonight

And I can’t stand the pain
And I can’t make it go away
No I can’t stand the pain

How could this happen to me
I’ve made my mistakes
I’ve got no where to run
The night goes on
As I’m fading away
I’m sick of this life
I just wanna scream
HOW COULD THIS HAPPEN TO ME

Everybody’s screaming
I try to make a sound but no one hears me
I’m slipping off the edge
I’m hanging by a thread
I WANNA START THIS OVER AGAIN

SO I TRY TO HOLD ONTO A TIME WHEN NOTHING MATTERED

AND I CAN’T EXPLAIN WHAT HAPPENED
AND I CAN’T ERASE THE THINGS THAT I’VE DONE
NO I CAN’T

HOW COULS THIS HAPPEN TO ME
I’VE MADE MY MISTAKES
I’ve got no where to run
The night goes on
As I’m fading away
I’m sick of this life
I just wanna scream
How could this happen to me

I’ve got no where to run
The night goes on
As I’m fading away
I’m sick of this life
I just wanna scream
How could this happen to me

Iklan

syndrom otak keriting

syndrom otak keriting atau curly brain syndrome sedang mewabah. bdw nulis sindrom tu kaya gitu nggak sih?? jadi bingung sendiri..dah mulai ni otak kriting.

MASA CUMA POSTING AJA BIKIN OTAK KRITING??!!

OH GOD,,mau jadi apa iwi nantinya??

ok,,lupakan itu.

semua anak SMA tentu bisa merasakan apa yang iwwi rasakan.tentu mereka yang merasa terpanggil jiwanya untuk mengikuti UM UGM yang begitu menyayat hati itu.sebenarnya kalo menyayat hati nggak tepat.lebih tepatnya menyayat pantat dan mengurangi massa otak.

bayangkan dan renungkanlah wahai teman.kami (yang ikud UM UGM) harus duduk selama berjam-jam no food and no drink.udah gitu otak kami (terlebih untuk iwwi) secara perlahan namun pasti terkikis karena harus memikirkan jawaban yang tepat untuk mengisi LJK yang tersedia.nek ngisinya sih gampang,toh tinggal bulet-buletin gak jelas.tapi untuk mencari jawaban yang tepat itu yang sulit.kan memilih juga gampang,ada A,B,C,D, ma E.

udah gitu iwwi gag tau apa yang sedang iwwi lakukan dengan duduk di ruangan yang penuh dengan anak orang yang nggak iwwi kenal sama sekali.well,sebenarnya ada 3biji yang ngeh di otak iwwi (itu sebelum otak mengalami sindrom tingkat lanjut).yah,antara lain TANTE (anak xi ips1 yang dulu sekelas ma iwwi),YANCHE (teman yang iwwi kenal karena dia orangnya heboh.kebetulan satu jurusan IPS!!), ma RURI (yang kebetulan satu kelas.amien).terus ada satu lagi yang iwwi benar-benar nggak pernah menyangka karena bisa kenal dengan dirinya walo cuma beberapa saat.sebut dia RIMA.you know,dia ternyata anak pekalongan.wuih,,segitunya.mpe dia rela meninggalkan kota kelahirannya untuk bisa mengejar cita-citanya mpe JGJ.salut buat dia.

ok,,dimulai jam 9.iwwi diharuskan berangkat oleh babe jam segitu.haduh..cape.ORANG TESNYA AJA MULE JAM 10.30.tapi,jalanin aja.toh ntar biar gag telat dan gag pake acara grogi2an segala gitu..babe yang baik,perhatian.thank for you.i love you..makasih be..!! T.T iwwi terharu..

soalnya lagunya karamel lagi diputar.GAG PENTING!!

trus janjian ma RURI buat berangkat bareng.mbak beg juga uda cmz gitu.akhirnya jam 9.30 iwwi berangkat.jalanan sepi.dan iwwi lebih memilih jalan kaliurang karena itu memudahkan iwwi untuk sampai di ruangan dengan cepat dan tepat.eh,,gilanya,,iwwi malah ketemu ma “oen”.oh shit,,mimpi apa gue??kan jadinya ketahuan nek iwwi mampir dulu sebelum berangkat buat misi penyelamatan harga diri.

diparkiran,iwwi ketemu ma RURI.juga ada CHE ma ARWIN.lega rasanya.ternyata bukan iwwi aja yang menjabat sebagai anak SMA yang bertandang ke universitas gag jelas kaya gitu.trus iwwi ma RURI ma YANCHE menuju ruang tes.lagi nongkrong (sempet2nya nongkrong,padahal uda hampir mati!!),,ada TICE yang bareng ma CHE.nggosip dulu sebelum otak nggak keruan.kan sayang nek setelah tes gag bisa nggosip lagi..

jam 10.15,,iwwi ma RURI ma YANCHE juga naik ke lantai 3.hari sebelumnya,teman RURI kakinya keram gara2naik turun 3 lantai.sungguh memakan korban gag jelas gitu.kayanya sih sepi,tapi ternyata…

banyak banget yang udah nunggu di depan pintu ruangan buat masuk.sepertinya semangat mereka terlalu besar sehingga nggak sabar untuk segera memulai ujian pada hari itu.kenyataan itu sungguh berbeda dengan iwwi yang pengen cepet2 pulang.nek bisa ma maen juga.hagz.hagz.hagz..

begitu pintu dibuka,,iwwi segera mencari tempat duduk yang menyesatkan yang akan diduduki oleh iwwi kurang lebih selama 5 jam.wow!!bisa dimasukin ke MURI tu..kayanya jam 11 ujian resmi dimulai dan berakhir jam 1.30..ya mungkin sekitar jam segitu..

tau nggak,,ternyata soalnya nggak jelas banget.bukan tulisannya,tapi cara untuk menyelesaikan yang nggak jelas.of course banget iwwi nggak bisa ngerjain.hanya ada satu nomer dari 60 soal yang iwwi yakin benar 100%.ya soal yang tentang harga jeruk ma apa gitu..lainnya,,jangan tanyakan mengapa iwwi nggak bisa menyelesaikan soal dengan tepat dan sesuai harapan sang penulis soal.satu kata untuk menggambarkan,,SULIT!!

trus istirahat sejam (kayanya) yang langsung disambut ma semua anank,,termasuk iwwi.tau nggak sih,,ternyata mikir itu selain membuat otak keriting,,juga bikin perut keroncongan.wuah,,rasanya kaya uda seabad gag maem aja.nggilani ah..

trus yang terakhir adalah kemampuan ips.walopun iwwi adalah anak ips,,tetep aja iwwi gag dumun ma semua.soal apa itu??

pertanyaan..

itu yang salah sapa??iwwi yang bego dan nggak bisa ngerjain soal atau soalnya yang terlalu sulit untuk dikerjakan oleh anak sma??atau memang itu nggak bisa dijawab??

apapun jawabannya,,yang jelas itu bikin otak sekarat.dan butuh waktu lama untuk bisa meluruskan otak.ya jelas nggak direbonding,,tapi itu butuh pengorbanan.setiap anak punya cara tersendiri untuk meluruskan kembali otaknya yang udah keriting kaya mie instan itu..