tahun baru-new years

semua orang pasti udah sibuk banget nyiapain semua hal buat nyambut tahun baru.tapi iwwi disiini masi tenang-tenang aja.malah bisa dibilang iwwi sedang kebingungan.kenapa??

SOALNYA IWWI GAGA TAU MAU NGAPAIN PAS TAUN BARU..!!!

oh mai gat.

sebenernya ada yang ngajak main,tapi iwwi menolak.alasannya simpel.gaga bole keluar malem ma babe..

ouch..ni uda taun 2009 (malah udah mau 2010) tapi iwwi masi gaga berani keluar malam..

wadouw,,gila bin ajaib.ternyata di era globalisasi kaya gini masi ada yang takutt..

oh mai gat..

Iklan

Semakin Hari Semakin Cinta

Semakin jauh ku mengenalmu
Ku mengerti dirimu sehari-hari
Semakin aku memujakamu
Mengagumi dirimu sehari-hari

Semakin dalam
Diriku tenggelam
Kedalam samudra
Cinta yang dalam

Semakin hari semakin cinta
Semakin hari semakin rindu
Semakin dalam perasaan kasih dan sayangku
Kepada kamu

Semakin lama kuredam hatiku
Semakin keras badai asmaraku
Semakin aku menyadari
Ku tak bisa bila tak ada dirimu

almost here-brian mcfadden

Did I hear you right
‘Cause I thought you said
Let’s think it over

You have been my life
And I never planned
Growing old without you

Shadows bleeding through the light
Where a love once shined so bright
Came without a reason

Don’t let go on us tonight
Love’s not always black and white
Haven’t I always loved you?

But when I need you
You’re almost here
And I know that’s
Not enough
But when I’m with you
I’m close to tears
‘Cause you’re only almost here

I would change the world
If I had a chance
Oh won’t you let me

Treat me like a child
Throw your arms around me
Please protect me

Bruised and battered by your words
Dazed and shattered how it hurts
Haven’t I always loved you

But when I need you
You’re almost here
And I know that’s
Not enough
But when I’m with you
I’m close to tears
‘Cause you’re only almost here

Bruised and battered by your words
Dazed and shattered now it hurts
Haven’t I always loved you

But when I need you, you’re almost here
(Well I never knew how far behind I’d left you)
And when I hold you, you’re almost here
(Well I’m sorry that I took our love for granted)
(Now I’m with you, I’m close to tears
‘Cause I know I’m almost here)
Only almost here

today is today

kadang kita gag tau apa yang bakal terjadi dalam idup ini..

huft,banya yang uda terjadi dalam idup iwwi hari ini.

mulai dari sebel karena ternyata bensin abis banget.dijalan dapet klakson karena berhenti,padahal iwwi mau menghindari kecelakaan.siangnya yang nyebelin.ayank yang gag keburu telpon.babe yang kayanya sewot gara2 dimintain duid saku.orang yang pada gag ramah ma iwwi..

huft,,pokoknya banyak deh..

ya allah..

og iwwi jadi mengeluh terus ya??

duh, seharusnya gag gini..

padahal ini bukan hari itu..

oh got..

oh mai gat…

detik..

setiap detik itu berarti banget.banyak hal yang bisa terjadi hanya selisih detik.

wah,kayanya iwwi udah pengalaman banget ya??

ya emang bisa dibilang gitu.

beberapa hal yang terjadi dalam hidup iwwi berubah dengan sangat drastis hanya dalam hitungan detik.siapa coba yang gag sakit hati?(hal ini mengacu pada kejadian yang menyakitkan).sebenernya gag cuma kejadian buruk aja yang terjadi,tapi beberapa hal indah bisa terjadi dalam kedipan mata.

memang,hanya Allah yang tau apa aja yang bakal terjadi..

peter pan-ku katakan dengan indah

ku katakan dengan indah.dengan terbuka.hatiku hampa.sepertinya luka.menghapirinya.

kau beri rasa.yang berbeda.mungkin ku salah.mengartikannya.yang ku rasa cinta.

*tetapi hatiku.selalu meninggikanmu. terlalu meninggikanmu.selalu meninggikanmu.

**kau hancurkan hatiku.hancurkan lagi.kau hancurkan hatiku.tuk melihatmu.

kau terangi jiwaku.redupkan lagi.kau hancurkan hatiku.tuk melihatmu.

back *

mebuatku terjatuh.dan terjatuh lagi.

**membuatku merasakan yang tlah terjadi.semua yang terbaik.dan yang terlewati.semua yang terhenti.takpa kuakhiri.

dilema cinta

huft..

sekarang udah ada yang dikangenin,tapi sayangnya yang dikangenin gag pernah ngerasa kalo dia dikangenin.kenapa sih kudu kaya gini jadinya??

kemaren-kemaren pas gag ada yang dikangenin,ngotot minta ada yang bisa dikangenin.sekarang,giliran ada,malah sewot dan gag penting gini.maunya tu apa??

masa cuma mau nonton aja gag mau.uda digratisin jal.antar jemput.eh malah gag bisa dihubungin.mana tadi hapenya pake acara dimatiin juga lagi.emangnya ada yang salah kalo ku ngajakin dia nonton??toh juga udah lama gag ketemu.lagian,ku juga cuma pengen ngasih dia kado.apa itu salah??

hal yang paling aku sebelin dari dia.ngotot minta,tapi setelah dikasih, malah gag mau.maunya tuh apa??

udah males setengah mati ma dia,tapi og masih juga kangen ma dia.emang apa sih bagusnya dia??kenapa sampe segitunya ngotot buat jalan ma dia??apa spesialnya dia??

kuliah itu..

harus disyukuri bahwa iwwi sekarang uda jadi mahasiswa.werr..

namanya aja pake ‘maha’,jadi serem sendiri ma predikat yang sekarang nyantol dipundak iwwi.

jadi banyak gitu yang jadi beban.kayanya sekarang tu jadi harus banyak belajar dan berlatih.juga banyak main.sapa tau bisa ketemu ma cowo cakep nan baik yang mau setia jadi pacar iwwi..

cieee..yang lagi ngarep punya pacar.

hahahah..

tapi dunia gag bakal kiamat hanya gara2 kita gag punya pacar kan??

yah,semenjak kuliah,iwwi jadi seneng2 susah gitu,

kebaikan kuliah:

– bisa nyari alesan buat maen

– uang saku nambah

– motor dibawa sendiri

– kesempatan cuci mata tinggi

keburukannya:

– beban moral

– kudu nganter adek skula

– banyak pengeluaran

 

weh weh weh..

untung cuma 2,5 tahun.moga aja cepet selesai.

amien..

opsek oh ospek

tau nggak,hal yang paling menakutkan setelah kita secara resmi memasuki sebuah jejnang pendidikan yang baru??

tentu aja opsek atau “mos” jadi hal yang paling nakutin.bahkan buat iwi pribadi itu kaya setan yang terus gentayangan gitu.

gara-gara itu,iwi jadi stres,susah buat berpikir normal dan terkendali gitu.tapi emang dasarnya iwi ga pernah berpikir secara normal dan terkendali,jadi itu terasa biasa.yang jelas,menurut pengalaman iwi setelah 2x ngikud hal2 kaya gitu,dampak yang terasa banget tu ya kaya dikejar waktu.berapapun waktu yang ada,pasti rasanya singkat banget.apa lagi kalo lagi ada tugas banyak.wuih,baru ngerjain dikit dan bentar aja tau-tau udah subuh.

tapi untungnya sekarang uda ga bakal ngerasain lagi.secara uda 2x (dulu pas jamannya SMA dan jamannya masuk kuliah kmaren),jadi udah makan asam garamnya banyk.tapi walopun gitu,tetep aja masi suka takut ma grogi.takutnya tu ntar nek dimakan ma kakak tingkat.padahal juga dagingnya iwi ga ada enaknya sama sekali..!!

the first thing i did

semua orang yang uda bisa naik dan mengendarai kendaraan bermotor pasti pengen punya satu jimat yang dapat menangkal semua mokmen(baca:razia kendaraan) yang ada.apa lagi kalo bukan sim.jimat ini emang gampang dapetnya, ga cuma itu aja,penggunaannya pun mudah.hehehehe…

dan bagi siapapun yang udah punya jimat ini, pasti bawaannya mau pergi.kan uda ga takut lagi ma yang namanya mokmen ga penting itu.terus uda gitu kita jadi rajin nganterin capa aja.yang lebih parahnya lagi,sengaja muterin kota buat nyari mokmen yang sedang beraksi.dulu aja, pas belum punya sim,paling anti nyari mokmen, kalo bisa malah menghindarinya.dunia memang aneh.

apapun itu, setiap orang punya cara tersendiri buat merayakan hari kebebasannya dari mokmen itu.

kebetulan,iwi kemaren baru aja dapet sim baru.sim pertama ni..mendinglah,walo agak telat dua taun.yang penting dapet lah.dan cara iwi merayakan hari kebebasan iwi dari mokmen adalah dengan JATUH!

yup.itu adalah perayaan yang begitu mengecewakan dan membuat malu semua orang yang mengenal iwi.tapi untungnya iwi ga pake acara publikasi,jadi cuma sedikit orang yang tau kalo itu (hari iwi dapet sim dan juga jatoh) adalah hari kebebasan iwi.hahahaha..ga guna banget.

beruntungnya lagi,iwi ga apa2.cuma kakinya ketahan motor.adek iwi juga ga papa karena belum naik motor saat itu.yang parah adalah rem depan si motor.patah.gila aja.padahal kalo dipikir2 jatuhnya juga ga keras2 amat.mungkin cuma suaranya aja yang keras,tapi tidak terjadi benturan yang menghebohkan kok.tapi untungnya ga begitu pada curiga.paling kalo ada yang tanya kenapa rem depan patah,jawab aja kesenggol mobil.hahahaha..mengadu domba nek kaya gini ceritanya.

yah, yang penting dari pihak keluarga iwi ga minta pertanggungjawaban.nek iya,mau minta tanggung jawab ma capa jal??

yah semoga itu jadi pelajaran yang berharga buat semua orang yang baca blog ini.semoga mereka yang dapet sim baru ga mengalami hal yang iwi alami.lagian,capa juga yang dengan begonya malah jatoh??!!

Newer entries » · « Older entries