Archive for senang-senang

komplikasi

nggak ada ya yang mau ngertiin ku.

padahal ku cuma nggak pengen sendiri aja.ku takut sendirin.itu bikin ku ngerasa terkucilkan dan harus berhadapan dengan pikiran-pikiran yang udah lalu.

kenapa mereka semua kaya gitu?

baru aja mau percaya ma orang,ternyata yang mau dipercayain malah kaya gitu.kaya anak kecil dan masih mikirin dirinya sendiri.

nggak pernah ada yang mau ngeliat aku dari segi lain

Iklan

helm sayang

beberapa bulan yang lalu,, saat babe mendapat sedikit rejeki,, beliau membeli helm yang langsung diklaim oleh adek iwwi.tak perlu menyebutkan merk ataupun harganya..

beberapa hari yang lalu,, iwwi dan sang adek tersebut pergi bersama.tujuannya ingin membeli koran bekas.untuk mengerjakan tugas.sebelum kita pergi,,entah gimana ceritanya,,iwwi seperti mendapat wangsit kalo nanti bakal terjadi sesuatu.iwwi minta adek iwwi untuk bonceng melangkah,,biar ga jatuh..

kita berdua melewati jalan kenangan yang sudah jadul.disuatu pertigaan,,iwwi dan dia teringat akan suatu masa dimana iwwi selalu mengantarkan adek iwwi tersebut disana.baru mau ngomong,,tiba tiba saja motornya oleng karena pasir.langsung aja iwwi ilang kendali atas ‘reddy’.tanpa terasa,,adek iwwi itu uda berseluncur diaspal.

iwwi tentu panik setengah mati.siapa tau adek iwwi terluka berat ato gimana.langsung aja iwwi menghapiri adek iwwi.kalo misal adek iwwi marah,,itu wajar.dan iwwi akan menerimanya dengan lapang dada.adek iwwi emang marah.bukan karena jatuh,,tapi karena helmnya.

adek iwwi :”WAH,HELMKU BELUM ADA SEBULAN,,TAPI UDAH LECET.PIYE KI??”

ha??!!

iwwi :”heh,,uda untung ga pa2,,malah mikirin helm!!”

penting ya??

sore mencekam bersama sang polisi

tau kah kalian teman2,,iwwi kemaren sore abis dapet musibah.siapa sangka,,berniat untuk mencari tukang tambal ban,,berujung di pos polisi..

sore itu,,iwwi beserta adek iwwi sedang dalam perjalanan pulang dari rumah simbah yang berada di jombor.kebetulan ban motornya kempes dan kita berdua berusaha mencari tukang tambal ban yang ada disekitar jalan magelang.ternyata nihil..

akhirnya iwwi dan adek nyebrang jamal untuk mencari tambal ban terdekat.tentunya sambil berharap supaya bannya gag keburu kempes duluan..

nah,,di perempatan wahidin ternyata lampu merah.dan iwwi dan daek yang sedang terburu-buru mencari tambal ban,,l;angsung belok kiri tanpa pikir panjang.langsung saja dicegat ma 3 polisi yang kelewat besar dan angkuh untuk ukuran ieei dan adek iwwi yang mungil ini.

setelah dicegat,,ditanya bawa sim ma stnk pa ga,,kita menyingkir ke tepi jalan.setelah sebat yang alot,,adek menyarankan untuk menelepon babe yang ada di rumah.trus kita digelandang ke pos polisi yang ada di perempatan jombor.ouch!!

karena kita berdua dianggap bisa melarikan diri pas digelandang,,akhirnya kita berdua diangkut ke mobil polisi yang memang sudah disiapan.kayanya emang sengaja banget tuh polisi.sial!!

trus kita naik deh ke mobil.untungnya,,itu bukan mobil yang terbuka kaya mobil yang sering digunain ma satpol PP.ntar dikiranya kita PSK lagi yang ketangkep razia..

ouch,,mau ditaruh mana muka iwwi??

Sang Mantan-Nidji

dulu aku kau puja
dulu aku kau sayang
dulu aku sang juara
yang selalu engkau cinta
kini roda telah berputar

kini aku kau hina
kini aku kau buang
jauh dari hidupmu
kini aku sengsara
roda memang telah berputar

mana janji manismu
mencintaiku sampai mati
kini engkau pun pergi
saat ku terpuruk sendiri

akulah sang mantan
akulah sang mantan

sakit teriris sepi
ketika cinta telah pergi

akulah sang mantan
akulah sang mantan

mana janji manismu
setia sampai aku mati
kini engkau pun pergi
saat ku jatuh dan sendiri

mana janji manismu
mencintaiku sampai mati
kini engkau pun pergi
saat ku terpuruk sendiri

akulah sang mantan
akulah sang mantan
akulah sang mantan
akulah sang mantan

mana janji-janjimu ………

buat para mantan-mantan iwwi yang pernah ada di hati iwwi,,makasih banget..

walopun ada sebagian yang nyakitin,,tapi ada juga kok yang nyenengin..

lifes must go on,,jadi jangan inget2 iwwi dnegan kenangan yang buruk2nya aja,,tapi yang baik2 juga ya..

thank for everything..

dia memang tidak sempurna..

bagi sebagian orang,pacar itu penting.bahkan kadang lebih penting dari orang tua, keluarga ataupun temen.untungnya iwwi bukan penganut paham kaya gitu.yah,,walopun sebenernya pacar itu punya peranan penting..

iwwi sebenarnya bingung.apakah iwwi mulai galau ma semua ini??

dia ternyata udah punya anak.tapi dia belum nikah karena gag direstui ma ortu si cewe,makanya dia ma cewenya yang dulu ngelakuin itu supaya bisa nikah.dan sekarang dia hidup dengan bayang-bayang sang anak yang masih kecil.ternyata anak itu umurnya baru 4bulan,berarti belum lama.oh gat..

oh mai gat.iwwi pacaran ma bapak-bapak..

tapi ada sisi baiknya juga dia ngomong itu ke iwwi.lebih baik iwwi denger dari dia sendiri daripada kudu denger dari orang lain..

oh shit.apa iwwi nyesel skarang??

tapi iwwi menikmati semua ini.maksudnya,iwwi punya seseorang yang bisa iwwi andalkan kalo misal iwwi “salah arah”.dan dia bisa jadi sosok ayah yang emang kurang iwwi dapetin.intinya,,iwwi seneng ma dia..

Bila Aku Jatuh Cinta-Nidji

Bila aku jatuh cinta
Aku mendengar nyanyian
Seribu dewa-dewi cinta menggema dunia

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat matahari ‘kan datang padaku
Dan memelukku dengan… sayang

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat sang bulan ‘kan datang padaku

*) Melewati dinginnya mimpi
Melewati dinginnya mimpi ooh ohh…

Bila aku jatuh cinta
Jatuh cinta bersama dirimu ohh…
Peluk aku, ciumlah aku

Hanya Ingin Kau Tahu

Ku t'lah milik
Rasa indahnya perihku
Rasa hancurnya harapku
Ku lepas cintaku
(*) Rasakan abadi
Sekalipun kau mengerti
Sekalipun kau pahami
Pikir ku salah mengertimu


Reff: Ho wou aku... hanya ingin kau tahu
Besarnya cintaku...
Tingginya khayalku bersamamu
‘Tuk lalui... waktu yang tersisa kini
Di setiap hariku
Di sisa akhir nafas hidupku

tahun baru-new years

semua orang pasti udah sibuk banget nyiapain semua hal buat nyambut tahun baru.tapi iwwi disiini masi tenang-tenang aja.malah bisa dibilang iwwi sedang kebingungan.kenapa??

SOALNYA IWWI GAGA TAU MAU NGAPAIN PAS TAUN BARU..!!!

oh mai gat.

sebenernya ada yang ngajak main,tapi iwwi menolak.alasannya simpel.gaga bole keluar malem ma babe..

ouch..ni uda taun 2009 (malah udah mau 2010) tapi iwwi masi gaga berani keluar malam..

wadouw,,gila bin ajaib.ternyata di era globalisasi kaya gini masi ada yang takutt..

oh mai gat..

Semakin Hari Semakin Cinta

Semakin jauh ku mengenalmu
Ku mengerti dirimu sehari-hari
Semakin aku memujakamu
Mengagumi dirimu sehari-hari

Semakin dalam
Diriku tenggelam
Kedalam samudra
Cinta yang dalam

Semakin hari semakin cinta
Semakin hari semakin rindu
Semakin dalam perasaan kasih dan sayangku
Kepada kamu

Semakin lama kuredam hatiku
Semakin keras badai asmaraku
Semakin aku menyadari
Ku tak bisa bila tak ada dirimu

almost here-brian mcfadden

Did I hear you right
‘Cause I thought you said
Let’s think it over

You have been my life
And I never planned
Growing old without you

Shadows bleeding through the light
Where a love once shined so bright
Came without a reason

Don’t let go on us tonight
Love’s not always black and white
Haven’t I always loved you?

But when I need you
You’re almost here
And I know that’s
Not enough
But when I’m with you
I’m close to tears
‘Cause you’re only almost here

I would change the world
If I had a chance
Oh won’t you let me

Treat me like a child
Throw your arms around me
Please protect me

Bruised and battered by your words
Dazed and shattered how it hurts
Haven’t I always loved you

But when I need you
You’re almost here
And I know that’s
Not enough
But when I’m with you
I’m close to tears
‘Cause you’re only almost here

Bruised and battered by your words
Dazed and shattered now it hurts
Haven’t I always loved you

But when I need you, you’re almost here
(Well I never knew how far behind I’d left you)
And when I hold you, you’re almost here
(Well I’m sorry that I took our love for granted)
(Now I’m with you, I’m close to tears
‘Cause I know I’m almost here)
Only almost here

« Previous entries