Archive for friendship

komplikasi

nggak ada ya yang mau ngertiin ku.

padahal ku cuma nggak pengen sendiri aja.ku takut sendirin.itu bikin ku ngerasa terkucilkan dan harus berhadapan dengan pikiran-pikiran yang udah lalu.

kenapa mereka semua kaya gitu?

baru aja mau percaya ma orang,ternyata yang mau dipercayain malah kaya gitu.kaya anak kecil dan masih mikirin dirinya sendiri.

nggak pernah ada yang mau ngeliat aku dari segi lain

Iklan

helm sayang

beberapa bulan yang lalu,, saat babe mendapat sedikit rejeki,, beliau membeli helm yang langsung diklaim oleh adek iwwi.tak perlu menyebutkan merk ataupun harganya..

beberapa hari yang lalu,, iwwi dan sang adek tersebut pergi bersama.tujuannya ingin membeli koran bekas.untuk mengerjakan tugas.sebelum kita pergi,,entah gimana ceritanya,,iwwi seperti mendapat wangsit kalo nanti bakal terjadi sesuatu.iwwi minta adek iwwi untuk bonceng melangkah,,biar ga jatuh..

kita berdua melewati jalan kenangan yang sudah jadul.disuatu pertigaan,,iwwi dan dia teringat akan suatu masa dimana iwwi selalu mengantarkan adek iwwi tersebut disana.baru mau ngomong,,tiba tiba saja motornya oleng karena pasir.langsung aja iwwi ilang kendali atas ‘reddy’.tanpa terasa,,adek iwwi itu uda berseluncur diaspal.

iwwi tentu panik setengah mati.siapa tau adek iwwi terluka berat ato gimana.langsung aja iwwi menghapiri adek iwwi.kalo misal adek iwwi marah,,itu wajar.dan iwwi akan menerimanya dengan lapang dada.adek iwwi emang marah.bukan karena jatuh,,tapi karena helmnya.

adek iwwi :”WAH,HELMKU BELUM ADA SEBULAN,,TAPI UDAH LECET.PIYE KI??”

ha??!!

iwwi :”heh,,uda untung ga pa2,,malah mikirin helm!!”

penting ya??

sore mencekam bersama sang polisi

tau kah kalian teman2,,iwwi kemaren sore abis dapet musibah.siapa sangka,,berniat untuk mencari tukang tambal ban,,berujung di pos polisi..

sore itu,,iwwi beserta adek iwwi sedang dalam perjalanan pulang dari rumah simbah yang berada di jombor.kebetulan ban motornya kempes dan kita berdua berusaha mencari tukang tambal ban yang ada disekitar jalan magelang.ternyata nihil..

akhirnya iwwi dan adek nyebrang jamal untuk mencari tambal ban terdekat.tentunya sambil berharap supaya bannya gag keburu kempes duluan..

nah,,di perempatan wahidin ternyata lampu merah.dan iwwi dan daek yang sedang terburu-buru mencari tambal ban,,l;angsung belok kiri tanpa pikir panjang.langsung saja dicegat ma 3 polisi yang kelewat besar dan angkuh untuk ukuran ieei dan adek iwwi yang mungil ini.

setelah dicegat,,ditanya bawa sim ma stnk pa ga,,kita menyingkir ke tepi jalan.setelah sebat yang alot,,adek menyarankan untuk menelepon babe yang ada di rumah.trus kita digelandang ke pos polisi yang ada di perempatan jombor.ouch!!

karena kita berdua dianggap bisa melarikan diri pas digelandang,,akhirnya kita berdua diangkut ke mobil polisi yang memang sudah disiapan.kayanya emang sengaja banget tuh polisi.sial!!

trus kita naik deh ke mobil.untungnya,,itu bukan mobil yang terbuka kaya mobil yang sering digunain ma satpol PP.ntar dikiranya kita PSK lagi yang ketangkep razia..

ouch,,mau ditaruh mana muka iwwi??

dia memang tidak sempurna..

bagi sebagian orang,pacar itu penting.bahkan kadang lebih penting dari orang tua, keluarga ataupun temen.untungnya iwwi bukan penganut paham kaya gitu.yah,,walopun sebenernya pacar itu punya peranan penting..

iwwi sebenarnya bingung.apakah iwwi mulai galau ma semua ini??

dia ternyata udah punya anak.tapi dia belum nikah karena gag direstui ma ortu si cewe,makanya dia ma cewenya yang dulu ngelakuin itu supaya bisa nikah.dan sekarang dia hidup dengan bayang-bayang sang anak yang masih kecil.ternyata anak itu umurnya baru 4bulan,berarti belum lama.oh gat..

oh mai gat.iwwi pacaran ma bapak-bapak..

tapi ada sisi baiknya juga dia ngomong itu ke iwwi.lebih baik iwwi denger dari dia sendiri daripada kudu denger dari orang lain..

oh shit.apa iwwi nyesel skarang??

tapi iwwi menikmati semua ini.maksudnya,iwwi punya seseorang yang bisa iwwi andalkan kalo misal iwwi “salah arah”.dan dia bisa jadi sosok ayah yang emang kurang iwwi dapetin.intinya,,iwwi seneng ma dia..

Semakin Hari Semakin Cinta

Semakin jauh ku mengenalmu
Ku mengerti dirimu sehari-hari
Semakin aku memujakamu
Mengagumi dirimu sehari-hari

Semakin dalam
Diriku tenggelam
Kedalam samudra
Cinta yang dalam

Semakin hari semakin cinta
Semakin hari semakin rindu
Semakin dalam perasaan kasih dan sayangku
Kepada kamu

Semakin lama kuredam hatiku
Semakin keras badai asmaraku
Semakin aku menyadari
Ku tak bisa bila tak ada dirimu

almost here-brian mcfadden

Did I hear you right
‘Cause I thought you said
Let’s think it over

You have been my life
And I never planned
Growing old without you

Shadows bleeding through the light
Where a love once shined so bright
Came without a reason

Don’t let go on us tonight
Love’s not always black and white
Haven’t I always loved you?

But when I need you
You’re almost here
And I know that’s
Not enough
But when I’m with you
I’m close to tears
‘Cause you’re only almost here

I would change the world
If I had a chance
Oh won’t you let me

Treat me like a child
Throw your arms around me
Please protect me

Bruised and battered by your words
Dazed and shattered how it hurts
Haven’t I always loved you

But when I need you
You’re almost here
And I know that’s
Not enough
But when I’m with you
I’m close to tears
‘Cause you’re only almost here

Bruised and battered by your words
Dazed and shattered now it hurts
Haven’t I always loved you

But when I need you, you’re almost here
(Well I never knew how far behind I’d left you)
And when I hold you, you’re almost here
(Well I’m sorry that I took our love for granted)
(Now I’m with you, I’m close to tears
‘Cause I know I’m almost here)
Only almost here

detik..

setiap detik itu berarti banget.banyak hal yang bisa terjadi hanya selisih detik.

wah,kayanya iwwi udah pengalaman banget ya??

ya emang bisa dibilang gitu.

beberapa hal yang terjadi dalam hidup iwwi berubah dengan sangat drastis hanya dalam hitungan detik.siapa coba yang gag sakit hati?(hal ini mengacu pada kejadian yang menyakitkan).sebenernya gag cuma kejadian buruk aja yang terjadi,tapi beberapa hal indah bisa terjadi dalam kedipan mata.

memang,hanya Allah yang tau apa aja yang bakal terjadi..

kuliah itu..

harus disyukuri bahwa iwwi sekarang uda jadi mahasiswa.werr..

namanya aja pake ‘maha’,jadi serem sendiri ma predikat yang sekarang nyantol dipundak iwwi.

jadi banyak gitu yang jadi beban.kayanya sekarang tu jadi harus banyak belajar dan berlatih.juga banyak main.sapa tau bisa ketemu ma cowo cakep nan baik yang mau setia jadi pacar iwwi..

cieee..yang lagi ngarep punya pacar.

hahahah..

tapi dunia gag bakal kiamat hanya gara2 kita gag punya pacar kan??

yah,semenjak kuliah,iwwi jadi seneng2 susah gitu,

kebaikan kuliah:

– bisa nyari alesan buat maen

– uang saku nambah

– motor dibawa sendiri

– kesempatan cuci mata tinggi

keburukannya:

– beban moral

– kudu nganter adek skula

– banyak pengeluaran

 

weh weh weh..

untung cuma 2,5 tahun.moga aja cepet selesai.

amien..

repotnya mengurus SM!!

sekarang iwi tahu gimana rasanya para guru BK yang selalu mengurus UM atau PBU.ternyata riwut banget!!dan iwi merasakannya hari ini…

uh,,nyebelin.ribet.bikin panik.emosi.

gimana nnggak coba,,dari pagi yang rencananya buat bepergian dan sedikit have fun bareng temen2 harus berakhir seperti ini.mana keringetan,,cape,,deg-degan,,tekor dan lainnya.

rencananya hari ini iwi pengen sedikit menggerakkan badan bersama teman-teman untuk olahraga bersenam indonesia sehat sembari latihan gerakan untuk ujian praktek,,eh ternyata Yang Kuasa berkehendak lain.teman iwi yang berlabel silvi tiba2 aja cmz dan menyuruh iwi buat log in sendiri soal SM yang sekiranya akan iwi ikuti.

iwi ma cing segera meluncur ke sekolah sesuai permintaan silvi,,tapi kita tidak menemukan orang yang dicari,,bu ning!malah ketemu orang aneh!

terus,,kita disuruh log in sendiri dan membayar sendiri di bank.oh,,iwi inget,,iwi gag bisa menyetor karena iwi gag pernah nabung di bank!dengan modal nekat c,,tapi untungnya itu bukan hal yang sulit.setelah itu,,kita harus log in di warnet terdekat.

kenapa ribet??ternyata iwi ma cing dari tadi daftar gag bisa2!!gag keluar numb pendaftaran yang seharusnya ada buat bekal ke bank buat bayar.uh..,,..!!balik lagi ke sekolah,,kita ternyata harus try again.dan nyebelinnya,,pas kita pindah warnet,,ternyata langsung bisa.ANJRIT!!

segera meluncur ke bank yang telah ditunjuk.dan itu ternyata iwi gag tau.untung aja cing tau tempatnya.untung.dan gag pake acara kesasar.gila!!

dan sekarang iwi sedang menanti cing yang harus menemani ruri karena ternyata salah.iwi gag tahu kesalahannya ada dibagian mana,,yang jelas ruri gag bisa log in dengan nomor yang udah tertera di slip itu.poor..semoga aja ruri cepet2bisa selesai.biar dia gag panik kaya iwi tadi.