Archive for broken

komplikasi

nggak ada ya yang mau ngertiin ku.

padahal ku cuma nggak pengen sendiri aja.ku takut sendirin.itu bikin ku ngerasa terkucilkan dan harus berhadapan dengan pikiran-pikiran yang udah lalu.

kenapa mereka semua kaya gitu?

baru aja mau percaya ma orang,ternyata yang mau dipercayain malah kaya gitu.kaya anak kecil dan masih mikirin dirinya sendiri.

nggak pernah ada yang mau ngeliat aku dari segi lain

Iklan

horor yang menggairahkan

sekarang banyak film yang beredaran dipasaran.banyak juga yang tertarik untuk menontonnya.buat iwwi,,beberapa film emang  layak untuk ditonton,,tapi bebrapa lagi hanya menjual artis yang ga penting banget.tapi kita bisa mengacungkan jempol bagi para sineas film yang sudah berusaha untuk tetap eksis didunia yang selama ini telah mereka geluti..

tapi sayangnya ada beberapa film indonesia yang ga penting banget.tau kan maksud iwwi??

terlebih buat film2 horor yang sekarang sedang mencoba untuk eksis.iwwi ga tau itu memang sekarang jamannya kaya gitu atau mereka hanya sekedar untuk membuang duid atau mempromosikan artis.tapi coba bayangin aja,,masa film yang ber-genre horor masih dibumbui seks??nyambungnya dari mana pula itu??apa iya hantu atau setan itu mau ngelakuin hubungan seks??

itu kalo bukan rekayasa manusia juga ga bakal kaya gitu.tapi yang bikin hati ini miris adalah film kaya gitu masih aja laku.bukannya bermaksud jelek,,tapi film kaya gitu memang nggak pantes buat diputer.apalagi yang liat kebanyakan anak yang masih dibawah umur.

memang sekarang banyak pesaing yang mencoba untuk eksis,,tapi jangan seenaknya mengubah genre film dum..

ini adalah pesan kemanusiaan yang harus mendapat penanganan yang serius dari berbagai kalangan..

sore mencekam bersama sang polisi

tau kah kalian teman2,,iwwi kemaren sore abis dapet musibah.siapa sangka,,berniat untuk mencari tukang tambal ban,,berujung di pos polisi..

sore itu,,iwwi beserta adek iwwi sedang dalam perjalanan pulang dari rumah simbah yang berada di jombor.kebetulan ban motornya kempes dan kita berdua berusaha mencari tukang tambal ban yang ada disekitar jalan magelang.ternyata nihil..

akhirnya iwwi dan adek nyebrang jamal untuk mencari tambal ban terdekat.tentunya sambil berharap supaya bannya gag keburu kempes duluan..

nah,,di perempatan wahidin ternyata lampu merah.dan iwwi dan daek yang sedang terburu-buru mencari tambal ban,,l;angsung belok kiri tanpa pikir panjang.langsung saja dicegat ma 3 polisi yang kelewat besar dan angkuh untuk ukuran ieei dan adek iwwi yang mungil ini.

setelah dicegat,,ditanya bawa sim ma stnk pa ga,,kita menyingkir ke tepi jalan.setelah sebat yang alot,,adek menyarankan untuk menelepon babe yang ada di rumah.trus kita digelandang ke pos polisi yang ada di perempatan jombor.ouch!!

karena kita berdua dianggap bisa melarikan diri pas digelandang,,akhirnya kita berdua diangkut ke mobil polisi yang memang sudah disiapan.kayanya emang sengaja banget tuh polisi.sial!!

trus kita naik deh ke mobil.untungnya,,itu bukan mobil yang terbuka kaya mobil yang sering digunain ma satpol PP.ntar dikiranya kita PSK lagi yang ketangkep razia..

ouch,,mau ditaruh mana muka iwwi??

Sang Mantan-Nidji

dulu aku kau puja
dulu aku kau sayang
dulu aku sang juara
yang selalu engkau cinta
kini roda telah berputar

kini aku kau hina
kini aku kau buang
jauh dari hidupmu
kini aku sengsara
roda memang telah berputar

mana janji manismu
mencintaiku sampai mati
kini engkau pun pergi
saat ku terpuruk sendiri

akulah sang mantan
akulah sang mantan

sakit teriris sepi
ketika cinta telah pergi

akulah sang mantan
akulah sang mantan

mana janji manismu
setia sampai aku mati
kini engkau pun pergi
saat ku jatuh dan sendiri

mana janji manismu
mencintaiku sampai mati
kini engkau pun pergi
saat ku terpuruk sendiri

akulah sang mantan
akulah sang mantan
akulah sang mantan
akulah sang mantan

mana janji-janjimu ………

buat para mantan-mantan iwwi yang pernah ada di hati iwwi,,makasih banget..

walopun ada sebagian yang nyakitin,,tapi ada juga kok yang nyenengin..

lifes must go on,,jadi jangan inget2 iwwi dnegan kenangan yang buruk2nya aja,,tapi yang baik2 juga ya..

thank for everything..

Untitled-simple plan

I open my eyes
I try to see but I’m blinded by the white light
I can’t remember how
I can’t remember why
I’m lying here tonight

And I can’t stand the pain
And I can’t make it go away
No I can’t stand the pain

How could this happen to me
I’ve made my mistakes
I’ve got no where to run
The night goes on
As I’m fading away
I’m sick of this life
I just wanna scream
HOW COULD THIS HAPPEN TO ME

Everybody’s screaming
I try to make a sound but no one hears me
I’m slipping off the edge
I’m hanging by a thread
I WANNA START THIS OVER AGAIN

SO I TRY TO HOLD ONTO A TIME WHEN NOTHING MATTERED

AND I CAN’T EXPLAIN WHAT HAPPENED
AND I CAN’T ERASE THE THINGS THAT I’VE DONE
NO I CAN’T

HOW COULS THIS HAPPEN TO ME
I’VE MADE MY MISTAKES
I’ve got no where to run
The night goes on
As I’m fading away
I’m sick of this life
I just wanna scream
How could this happen to me

I’ve got no where to run
The night goes on
As I’m fading away
I’m sick of this life
I just wanna scream
How could this happen to me

Perfect-Simple Plan

Hey Dad look at me
Think back and talk to me
Did I grow up according
To plan?
Do you think Im wasting
My time doing things I
Wanna do?
But it hurts when you
Disapprove all along

And now I try hard to make it
I just want to make you proud
Im never gonna be good
Enough for you
I can’t pretend that
I’m alright
And you can’t change me

‘Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry
I can’t be Perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry
I can’t be Perfect

I try not to think
About the pain I feel inside
Did you know you used to be
My hero?
All the days
You spent with me
Now seem so far away
And it feels like you don’t
Care anymore

And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I’m never gonna be good
Enough for you
I can’t stand another fight
And nothing alright

‘Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry
I can’t be Perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry
I can’t be Perfect

Nothing’s gonna change
The things that you said
Nothing’s gonna make this
Right again
Please don’t turn your back
I can’t believe it’s hard
Just to talk to you
But you don’t understand

‘Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry
I can’t be Perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry
I can’t be Perfect

‘Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry
I can’t be Perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry
I can’t be Perfect

lagu ini spesial buat babe iwwi yang sangat menginginkan seorang anak perempuan yang perfect.jadinya dia gag pernah liat iwwi dengan kacamata plus,tapi dengan kacamata minusnya.jadinya iwwi kaya anak yang trouble banget buat dia..

buat babe,liat iwwi yang uda berusaha jadi yang terbaik buat semuanya.gag cuma buat iwwi doang,tapi juga buat yang lainnya..

almost here-brian mcfadden

Did I hear you right
‘Cause I thought you said
Let’s think it over

You have been my life
And I never planned
Growing old without you

Shadows bleeding through the light
Where a love once shined so bright
Came without a reason

Don’t let go on us tonight
Love’s not always black and white
Haven’t I always loved you?

But when I need you
You’re almost here
And I know that’s
Not enough
But when I’m with you
I’m close to tears
‘Cause you’re only almost here

I would change the world
If I had a chance
Oh won’t you let me

Treat me like a child
Throw your arms around me
Please protect me

Bruised and battered by your words
Dazed and shattered how it hurts
Haven’t I always loved you

But when I need you
You’re almost here
And I know that’s
Not enough
But when I’m with you
I’m close to tears
‘Cause you’re only almost here

Bruised and battered by your words
Dazed and shattered now it hurts
Haven’t I always loved you

But when I need you, you’re almost here
(Well I never knew how far behind I’d left you)
And when I hold you, you’re almost here
(Well I’m sorry that I took our love for granted)
(Now I’m with you, I’m close to tears
‘Cause I know I’m almost here)
Only almost here

today is today

kadang kita gag tau apa yang bakal terjadi dalam idup ini..

huft,banya yang uda terjadi dalam idup iwwi hari ini.

mulai dari sebel karena ternyata bensin abis banget.dijalan dapet klakson karena berhenti,padahal iwwi mau menghindari kecelakaan.siangnya yang nyebelin.ayank yang gag keburu telpon.babe yang kayanya sewot gara2 dimintain duid saku.orang yang pada gag ramah ma iwwi..

huft,,pokoknya banyak deh..

ya allah..

og iwwi jadi mengeluh terus ya??

duh, seharusnya gag gini..

padahal ini bukan hari itu..

oh got..

oh mai gat…

detik..

setiap detik itu berarti banget.banyak hal yang bisa terjadi hanya selisih detik.

wah,kayanya iwwi udah pengalaman banget ya??

ya emang bisa dibilang gitu.

beberapa hal yang terjadi dalam hidup iwwi berubah dengan sangat drastis hanya dalam hitungan detik.siapa coba yang gag sakit hati?(hal ini mengacu pada kejadian yang menyakitkan).sebenernya gag cuma kejadian buruk aja yang terjadi,tapi beberapa hal indah bisa terjadi dalam kedipan mata.

memang,hanya Allah yang tau apa aja yang bakal terjadi..

peter pan-ku katakan dengan indah

ku katakan dengan indah.dengan terbuka.hatiku hampa.sepertinya luka.menghapirinya.

kau beri rasa.yang berbeda.mungkin ku salah.mengartikannya.yang ku rasa cinta.

*tetapi hatiku.selalu meninggikanmu. terlalu meninggikanmu.selalu meninggikanmu.

**kau hancurkan hatiku.hancurkan lagi.kau hancurkan hatiku.tuk melihatmu.

kau terangi jiwaku.redupkan lagi.kau hancurkan hatiku.tuk melihatmu.

back *

mebuatku terjatuh.dan terjatuh lagi.

**membuatku merasakan yang tlah terjadi.semua yang terbaik.dan yang terlewati.semua yang terhenti.takpa kuakhiri.