Archive for about love

komplikasi

nggak ada ya yang mau ngertiin ku.

padahal ku cuma nggak pengen sendiri aja.ku takut sendirin.itu bikin ku ngerasa terkucilkan dan harus berhadapan dengan pikiran-pikiran yang udah lalu.

kenapa mereka semua kaya gitu?

baru aja mau percaya ma orang,ternyata yang mau dipercayain malah kaya gitu.kaya anak kecil dan masih mikirin dirinya sendiri.

nggak pernah ada yang mau ngeliat aku dari segi lain

Iklan

Sang Mantan-Nidji

dulu aku kau puja
dulu aku kau sayang
dulu aku sang juara
yang selalu engkau cinta
kini roda telah berputar

kini aku kau hina
kini aku kau buang
jauh dari hidupmu
kini aku sengsara
roda memang telah berputar

mana janji manismu
mencintaiku sampai mati
kini engkau pun pergi
saat ku terpuruk sendiri

akulah sang mantan
akulah sang mantan

sakit teriris sepi
ketika cinta telah pergi

akulah sang mantan
akulah sang mantan

mana janji manismu
setia sampai aku mati
kini engkau pun pergi
saat ku jatuh dan sendiri

mana janji manismu
mencintaiku sampai mati
kini engkau pun pergi
saat ku terpuruk sendiri

akulah sang mantan
akulah sang mantan
akulah sang mantan
akulah sang mantan

mana janji-janjimu ………

buat para mantan-mantan iwwi yang pernah ada di hati iwwi,,makasih banget..

walopun ada sebagian yang nyakitin,,tapi ada juga kok yang nyenengin..

lifes must go on,,jadi jangan inget2 iwwi dnegan kenangan yang buruk2nya aja,,tapi yang baik2 juga ya..

thank for everything..

dia memang tidak sempurna..

bagi sebagian orang,pacar itu penting.bahkan kadang lebih penting dari orang tua, keluarga ataupun temen.untungnya iwwi bukan penganut paham kaya gitu.yah,,walopun sebenernya pacar itu punya peranan penting..

iwwi sebenarnya bingung.apakah iwwi mulai galau ma semua ini??

dia ternyata udah punya anak.tapi dia belum nikah karena gag direstui ma ortu si cewe,makanya dia ma cewenya yang dulu ngelakuin itu supaya bisa nikah.dan sekarang dia hidup dengan bayang-bayang sang anak yang masih kecil.ternyata anak itu umurnya baru 4bulan,berarti belum lama.oh gat..

oh mai gat.iwwi pacaran ma bapak-bapak..

tapi ada sisi baiknya juga dia ngomong itu ke iwwi.lebih baik iwwi denger dari dia sendiri daripada kudu denger dari orang lain..

oh shit.apa iwwi nyesel skarang??

tapi iwwi menikmati semua ini.maksudnya,iwwi punya seseorang yang bisa iwwi andalkan kalo misal iwwi “salah arah”.dan dia bisa jadi sosok ayah yang emang kurang iwwi dapetin.intinya,,iwwi seneng ma dia..

Bila Aku Jatuh Cinta-Nidji

Bila aku jatuh cinta
Aku mendengar nyanyian
Seribu dewa-dewi cinta menggema dunia

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat matahari ‘kan datang padaku
Dan memelukku dengan… sayang

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat sang bulan ‘kan datang padaku

*) Melewati dinginnya mimpi
Melewati dinginnya mimpi ooh ohh…

Bila aku jatuh cinta
Jatuh cinta bersama dirimu ohh…
Peluk aku, ciumlah aku

Hanya Ingin Kau Tahu

Ku t'lah milik
Rasa indahnya perihku
Rasa hancurnya harapku
Ku lepas cintaku
(*) Rasakan abadi
Sekalipun kau mengerti
Sekalipun kau pahami
Pikir ku salah mengertimu


Reff: Ho wou aku... hanya ingin kau tahu
Besarnya cintaku...
Tingginya khayalku bersamamu
‘Tuk lalui... waktu yang tersisa kini
Di setiap hariku
Di sisa akhir nafas hidupku

Semakin Hari Semakin Cinta

Semakin jauh ku mengenalmu
Ku mengerti dirimu sehari-hari
Semakin aku memujakamu
Mengagumi dirimu sehari-hari

Semakin dalam
Diriku tenggelam
Kedalam samudra
Cinta yang dalam

Semakin hari semakin cinta
Semakin hari semakin rindu
Semakin dalam perasaan kasih dan sayangku
Kepada kamu

Semakin lama kuredam hatiku
Semakin keras badai asmaraku
Semakin aku menyadari
Ku tak bisa bila tak ada dirimu

almost here-brian mcfadden

Did I hear you right
‘Cause I thought you said
Let’s think it over

You have been my life
And I never planned
Growing old without you

Shadows bleeding through the light
Where a love once shined so bright
Came without a reason

Don’t let go on us tonight
Love’s not always black and white
Haven’t I always loved you?

But when I need you
You’re almost here
And I know that’s
Not enough
But when I’m with you
I’m close to tears
‘Cause you’re only almost here

I would change the world
If I had a chance
Oh won’t you let me

Treat me like a child
Throw your arms around me
Please protect me

Bruised and battered by your words
Dazed and shattered how it hurts
Haven’t I always loved you

But when I need you
You’re almost here
And I know that’s
Not enough
But when I’m with you
I’m close to tears
‘Cause you’re only almost here

Bruised and battered by your words
Dazed and shattered now it hurts
Haven’t I always loved you

But when I need you, you’re almost here
(Well I never knew how far behind I’d left you)
And when I hold you, you’re almost here
(Well I’m sorry that I took our love for granted)
(Now I’m with you, I’m close to tears
‘Cause I know I’m almost here)
Only almost here

detik..

setiap detik itu berarti banget.banyak hal yang bisa terjadi hanya selisih detik.

wah,kayanya iwwi udah pengalaman banget ya??

ya emang bisa dibilang gitu.

beberapa hal yang terjadi dalam hidup iwwi berubah dengan sangat drastis hanya dalam hitungan detik.siapa coba yang gag sakit hati?(hal ini mengacu pada kejadian yang menyakitkan).sebenernya gag cuma kejadian buruk aja yang terjadi,tapi beberapa hal indah bisa terjadi dalam kedipan mata.

memang,hanya Allah yang tau apa aja yang bakal terjadi..

peter pan-ku katakan dengan indah

ku katakan dengan indah.dengan terbuka.hatiku hampa.sepertinya luka.menghapirinya.

kau beri rasa.yang berbeda.mungkin ku salah.mengartikannya.yang ku rasa cinta.

*tetapi hatiku.selalu meninggikanmu. terlalu meninggikanmu.selalu meninggikanmu.

**kau hancurkan hatiku.hancurkan lagi.kau hancurkan hatiku.tuk melihatmu.

kau terangi jiwaku.redupkan lagi.kau hancurkan hatiku.tuk melihatmu.

back *

mebuatku terjatuh.dan terjatuh lagi.

**membuatku merasakan yang tlah terjadi.semua yang terbaik.dan yang terlewati.semua yang terhenti.takpa kuakhiri.

dilema cinta

huft..

sekarang udah ada yang dikangenin,tapi sayangnya yang dikangenin gag pernah ngerasa kalo dia dikangenin.kenapa sih kudu kaya gini jadinya??

kemaren-kemaren pas gag ada yang dikangenin,ngotot minta ada yang bisa dikangenin.sekarang,giliran ada,malah sewot dan gag penting gini.maunya tu apa??

masa cuma mau nonton aja gag mau.uda digratisin jal.antar jemput.eh malah gag bisa dihubungin.mana tadi hapenya pake acara dimatiin juga lagi.emangnya ada yang salah kalo ku ngajakin dia nonton??toh juga udah lama gag ketemu.lagian,ku juga cuma pengen ngasih dia kado.apa itu salah??

hal yang paling aku sebelin dari dia.ngotot minta,tapi setelah dikasih, malah gag mau.maunya tuh apa??

udah males setengah mati ma dia,tapi og masih juga kangen ma dia.emang apa sih bagusnya dia??kenapa sampe segitunya ngotot buat jalan ma dia??apa spesialnya dia??