Archive for Februari, 2010

horor yang menggairahkan

sekarang banyak film yang beredaran dipasaran.banyak juga yang tertarik untuk menontonnya.buat iwwi,,beberapa film emangĀ  layak untuk ditonton,,tapi bebrapa lagi hanya menjual artis yang ga penting banget.tapi kita bisa mengacungkan jempol bagi para sineas film yang sudah berusaha untuk tetap eksis didunia yang selama ini telah mereka geluti..

tapi sayangnya ada beberapa film indonesia yang ga penting banget.tau kan maksud iwwi??

terlebih buat film2 horor yang sekarang sedang mencoba untuk eksis.iwwi ga tau itu memang sekarang jamannya kaya gitu atau mereka hanya sekedar untuk membuang duid atau mempromosikan artis.tapi coba bayangin aja,,masa film yang ber-genre horor masih dibumbui seks??nyambungnya dari mana pula itu??apa iya hantu atau setan itu mau ngelakuin hubungan seks??

itu kalo bukan rekayasa manusia juga ga bakal kaya gitu.tapi yang bikin hati ini miris adalah film kaya gitu masih aja laku.bukannya bermaksud jelek,,tapi film kaya gitu memang nggak pantes buat diputer.apalagi yang liat kebanyakan anak yang masih dibawah umur.

memang sekarang banyak pesaing yang mencoba untuk eksis,,tapi jangan seenaknya mengubah genre film dum..

ini adalah pesan kemanusiaan yang harus mendapat penanganan yang serius dari berbagai kalangan..

Iklan

sore mencekam bersama sang polisi

tau kah kalian teman2,,iwwi kemaren sore abis dapet musibah.siapa sangka,,berniat untuk mencari tukang tambal ban,,berujung di pos polisi..

sore itu,,iwwi beserta adek iwwi sedang dalam perjalanan pulang dari rumah simbah yang berada di jombor.kebetulan ban motornya kempes dan kita berdua berusaha mencari tukang tambal ban yang ada disekitar jalan magelang.ternyata nihil..

akhirnya iwwi dan adek nyebrang jamal untuk mencari tambal ban terdekat.tentunya sambil berharap supaya bannya gag keburu kempes duluan..

nah,,di perempatan wahidin ternyata lampu merah.dan iwwi dan daek yang sedang terburu-buru mencari tambal ban,,l;angsung belok kiri tanpa pikir panjang.langsung saja dicegat ma 3 polisi yang kelewat besar dan angkuh untuk ukuran ieei dan adek iwwi yang mungil ini.

setelah dicegat,,ditanya bawa sim ma stnk pa ga,,kita menyingkir ke tepi jalan.setelah sebat yang alot,,adek menyarankan untuk menelepon babe yang ada di rumah.trus kita digelandang ke pos polisi yang ada di perempatan jombor.ouch!!

karena kita berdua dianggap bisa melarikan diri pas digelandang,,akhirnya kita berdua diangkut ke mobil polisi yang memang sudah disiapan.kayanya emang sengaja banget tuh polisi.sial!!

trus kita naik deh ke mobil.untungnya,,itu bukan mobil yang terbuka kaya mobil yang sering digunain ma satpol PP.ntar dikiranya kita PSK lagi yang ketangkep razia..

ouch,,mau ditaruh mana muka iwwi??

Sang Mantan-Nidji

dulu aku kau puja
dulu aku kau sayang
dulu aku sang juara
yang selalu engkau cinta
kini roda telah berputar

kini aku kau hina
kini aku kau buang
jauh dari hidupmu
kini aku sengsara
roda memang telah berputar

mana janji manismu
mencintaiku sampai mati
kini engkau pun pergi
saat ku terpuruk sendiri

akulah sang mantan
akulah sang mantan

sakit teriris sepi
ketika cinta telah pergi

akulah sang mantan
akulah sang mantan

mana janji manismu
setia sampai aku mati
kini engkau pun pergi
saat ku jatuh dan sendiri

mana janji manismu
mencintaiku sampai mati
kini engkau pun pergi
saat ku terpuruk sendiri

akulah sang mantan
akulah sang mantan
akulah sang mantan
akulah sang mantan

mana janji-janjimu ………

buat para mantan-mantan iwwi yang pernah ada di hati iwwi,,makasih banget..

walopun ada sebagian yang nyakitin,,tapi ada juga kok yang nyenengin..

lifes must go on,,jadi jangan inget2 iwwi dnegan kenangan yang buruk2nya aja,,tapi yang baik2 juga ya..

thank for everything..