Archive for November, 2009

dilema cinta

huft..

sekarang udah ada yang dikangenin,tapi sayangnya yang dikangenin gag pernah ngerasa kalo dia dikangenin.kenapa sih kudu kaya gini jadinya??

kemaren-kemaren pas gag ada yang dikangenin,ngotot minta ada yang bisa dikangenin.sekarang,giliran ada,malah sewot dan gag penting gini.maunya tu apa??

masa cuma mau nonton aja gag mau.uda digratisin jal.antar jemput.eh malah gag bisa dihubungin.mana tadi hapenya pake acara dimatiin juga lagi.emangnya ada yang salah kalo ku ngajakin dia nonton??toh juga udah lama gag ketemu.lagian,ku juga cuma pengen ngasih dia kado.apa itu salah??

hal yang paling aku sebelin dari dia.ngotot minta,tapi setelah dikasih, malah gag mau.maunya tuh apa??

udah males setengah mati ma dia,tapi og masih juga kangen ma dia.emang apa sih bagusnya dia??kenapa sampe segitunya ngotot buat jalan ma dia??apa spesialnya dia??

Iklan

kuliah itu..

harus disyukuri bahwa iwwi sekarang uda jadi mahasiswa.werr..

namanya aja pake ‘maha’,jadi serem sendiri ma predikat yang sekarang nyantol dipundak iwwi.

jadi banyak gitu yang jadi beban.kayanya sekarang tu jadi harus banyak belajar dan berlatih.juga banyak main.sapa tau bisa ketemu ma cowo cakep nan baik yang mau setia jadi pacar iwwi..

cieee..yang lagi ngarep punya pacar.

hahahah..

tapi dunia gag bakal kiamat hanya gara2 kita gag punya pacar kan??

yah,semenjak kuliah,iwwi jadi seneng2 susah gitu,

kebaikan kuliah:

– bisa nyari alesan buat maen

– uang saku nambah

– motor dibawa sendiri

– kesempatan cuci mata tinggi

keburukannya:

– beban moral

– kudu nganter adek skula

– banyak pengeluaran

 

weh weh weh..

untung cuma 2,5 tahun.moga aja cepet selesai.

amien..