Archive for Agustus, 2009

the first thing i did

semua orang yang uda bisa naik dan mengendarai kendaraan bermotor pasti pengen punya satu jimat yang dapat menangkal semua mokmen(baca:razia kendaraan) yang ada.apa lagi kalo bukan sim.jimat ini emang gampang dapetnya, ga cuma itu aja,penggunaannya pun mudah.hehehehe…

dan bagi siapapun yang udah punya jimat ini, pasti bawaannya mau pergi.kan uda ga takut lagi ma yang namanya mokmen ga penting itu.terus uda gitu kita jadi rajin nganterin capa aja.yang lebih parahnya lagi,sengaja muterin kota buat nyari mokmen yang sedang beraksi.dulu aja, pas belum punya sim,paling anti nyari mokmen, kalo bisa malah menghindarinya.dunia memang aneh.

apapun itu, setiap orang punya cara tersendiri buat merayakan hari kebebasannya dari mokmen itu.

kebetulan,iwi kemaren baru aja dapet sim baru.sim pertama ni..mendinglah,walo agak telat dua taun.yang penting dapet lah.dan cara iwi merayakan hari kebebasan iwi dari mokmen adalah dengan JATUH!

yup.itu adalah perayaan yang begitu mengecewakan dan membuat malu semua orang yang mengenal iwi.tapi untungnya iwi ga pake acara publikasi,jadi cuma sedikit orang yang tau kalo itu (hari iwi dapet sim dan juga jatoh) adalah hari kebebasan iwi.hahahaha..ga guna banget.

beruntungnya lagi,iwi ga apa2.cuma kakinya ketahan motor.adek iwi juga ga papa karena belum naik motor saat itu.yang parah adalah rem depan si motor.patah.gila aja.padahal kalo dipikir2 jatuhnya juga ga keras2 amat.mungkin cuma suaranya aja yang keras,tapi tidak terjadi benturan yang menghebohkan kok.tapi untungnya ga begitu pada curiga.paling kalo ada yang tanya kenapa rem depan patah,jawab aja kesenggol mobil.hahahaha..mengadu domba nek kaya gini ceritanya.

yah, yang penting dari pihak keluarga iwi ga minta pertanggungjawaban.nek iya,mau minta tanggung jawab ma capa jal??

yah semoga itu jadi pelajaran yang berharga buat semua orang yang baca blog ini.semoga mereka yang dapet sim baru ga mengalami hal yang iwi alami.lagian,capa juga yang dengan begonya malah jatoh??!!

Iklan