Archive for Juli, 2009

piala bergilir..

mending nek kita mendapatkan piala sesungguhnya.piala yang bisa disebut penghargaan karena perjuangan kita.nah nek piala iwi yang ini pasti ga ada yang mau.sebenernya itu piala sakit.

yah beberapa minggu ini keluarga iwi sedang getol2nya sakit.awalnya sih cuma satu orang,,tapi ternyata sakit dalam keluarga iwi itu bisa menular.pertama kakak iwi yang emang dari dulu terkenal dengan ‘sering sakit’.ya abis dia orangnya nyebelin sih.udah tau penyakiten,,tapi masih aja maksain diri buat hal2 yang berat.apalagi dia punya penyakit maag.masih aja suka nunda makan.huft,,nyari penyakit aja dia..

pas kakak iwi yang itu sakit lumayan.ada ortu yang setia merawat.

beda ma iwi.pas iwi sakit,,ortu GA ADA DIRUMAH!!mereka sedang dalam perjalanan ke jakarta.SHIT!!dan iwi harus kesakitan sendirian,,tanpa ada ortu yang mau membelai.hiks..hiks..hiks..uda gitu,,iwi yang dalam keadaan nggak enak badan itu harus nganter adek ke skula JAM 05.00..hu..hu..hu…emang nasib iwi lagi gag mujur aja kali ye..

kan ortu iwi berangkat hari sebtu skitar jam 5,mereka pulang hari senin sekitar jam 8.huft,lama amat.uda kagak nahan puyengnya.bis iwi ternyata ade iwi yang paling kecil menanti giliran untuk sakit.dan sebenernya sakitnya gag beralasan banget.masa cuma pengen hape baru aja kudu dibawa sakit segala.huft,nek gitu mah dari dulu aja iwi sakit dengan alasan mau minta hape.dan setelah dibeliin hape baru,,dia langsung sembuh.suruh lari 4x puteran lapangan juga bisa..emang ga mutu banget…

iwi mpe detik ini masi belum sehat banget.masih batu2 dan kadang suka sakit gitu pinggangnya.terus yang terbaru,kakak iwi yang paling gedhe sakit.satu orang ini juga agak gak konkret sakitnya.masa bis diobatin ma mami,,dia langsung ngloyong.

“bang,ga inget apa kalo lagi sakit??”

tapi dasarnya dia gag betah dirumah,walopun lagi sakit dia tetep bermain hilir mudik mencari teman seperjuangannya yang sebenernya gag penting itu.

“he.he.he.he..”

Iklan

Realita Pedagang dan Hapenya..

sekarang itu jaman uda semakin maju.banyak barang2 yang dulunya barang mewah,,sekarang jadi barang yang biasa ajah,,malah bisa dibilang barang murahan.contohnya aja motor,,tipi,,komputer,,dan tentunya hape.wuih,,dulu tu jamannya iwi smp,,hape 3315 itu uda bagus.barang langka,,tapi menginjak kelas 2,,itu termasuk barang murahan.

sebenernya ada tujuan kenapa iwi menulis tentang hape.tentu aja iwi ga akan mengupas tuntas tentang hape-karena iwi termasuk orang yang buta hape,,bisanya cuma sms ma telp.iwi cuma pengen bercerita tentang apa yang iwi liad belakangan ini.terutama semenjak iwi kudu muterin jogja buat nyari buku laknat yang ternyata hanya khayalan ibu perpus.huft.

saat sedang mencar buku setan itu,,iwi sempet jalan sepanjang jalan malioboro yang panas nan terik nan sumpek itu.dan disana iwi bertemu dengan beberapa pedagang.ya iwi si ga mau bilang kalo mereka kekurangan,,tapi paling nggak mereka punya uang.dan mereka-semua orang mungkin-ga pernah lepas dari barang mungil yang bernama hape.bahkan saat mereka sedang mencari nafkah juga masi sempet2nya ngutek2hape.entah itu cmzan,telp to cuma sekedar dengerin radio to mp3.itu sih sah2 aja,,tapi saran iwi,,jangan sampe lupa ma pembelinya yah bang..

terus,,belum lama ini,,iwi nemenin kakak sepupu ke pasar.disana ada seorang pedaganga dan masi tergolong muda.bukan,,iwi bukan mau bilang nek dia cakep,,tapi iwi heran ma dia.sempat2nya dia bertelepon ria padahal didepeannya ada banyak anak yang mau membeli makanan yang dia jual.heh,,ini adalah salah satu contoh penjual yang tidak baik.kan ada tu,,kata2 bijak “pembeli adalah raja.”

mungkin dia lupa kali ya nek..he.he.he.he..keterlaluan..