Archive for Mei, 2009

repotnya mengurus SM!!

sekarang iwi tahu gimana rasanya para guru BK yang selalu mengurus UM atau PBU.ternyata riwut banget!!dan iwi merasakannya hari ini…

uh,,nyebelin.ribet.bikin panik.emosi.

gimana nnggak coba,,dari pagi yang rencananya buat bepergian dan sedikit have fun bareng temen2 harus berakhir seperti ini.mana keringetan,,cape,,deg-degan,,tekor dan lainnya.

rencananya hari ini iwi pengen sedikit menggerakkan badan bersama teman-teman untuk olahraga bersenam indonesia sehat sembari latihan gerakan untuk ujian praktek,,eh ternyata Yang Kuasa berkehendak lain.teman iwi yang berlabel silvi tiba2 aja cmz dan menyuruh iwi buat log in sendiri soal SM yang sekiranya akan iwi ikuti.

iwi ma cing segera meluncur ke sekolah sesuai permintaan silvi,,tapi kita tidak menemukan orang yang dicari,,bu ning!malah ketemu orang aneh!

terus,,kita disuruh log in sendiri dan membayar sendiri di bank.oh,,iwi inget,,iwi gag bisa menyetor karena iwi gag pernah nabung di bank!dengan modal nekat c,,tapi untungnya itu bukan hal yang sulit.setelah itu,,kita harus log in di warnet terdekat.

kenapa ribet??ternyata iwi ma cing dari tadi daftar gag bisa2!!gag keluar numb pendaftaran yang seharusnya ada buat bekal ke bank buat bayar.uh..,,..!!balik lagi ke sekolah,,kita ternyata harus try again.dan nyebelinnya,,pas kita pindah warnet,,ternyata langsung bisa.ANJRIT!!

segera meluncur ke bank yang telah ditunjuk.dan itu ternyata iwi gag tau.untung aja cing tau tempatnya.untung.dan gag pake acara kesasar.gila!!

dan sekarang iwi sedang menanti cing yang harus menemani ruri karena ternyata salah.iwi gag tahu kesalahannya ada dibagian mana,,yang jelas ruri gag bisa log in dengan nomor yang udah tertera di slip itu.poor..semoga aja ruri cepet2bisa selesai.biar dia gag panik kaya iwi tadi.

Iklan