Archive for Februari, 2009

hijau..

bumi terluka, dia pun menangis..

banyak hal yang bisa kita telaah dari sebaris lagu tersebut.

seharusnya kita sadar bahwa bumi yang sudah tua ini seharusnya kita jaga..

ibarat orang, bumi sudah tua dan reot,, ya kaya simbah-simbah gitu..

tahu sendirikan gimana bentuknya simbah-simbah yang masih hidup??

seharusnya kita memperlakukan bumi seperti halnya simbah-simbah tersebut..

jangan dinakali,,jangan disiksa,,jangan dianiaya,,jangan perlakukan bumi dengan semena-mena..

kita harus ingat, dimana selama ini kita berada..

dimana kita selalma ini tinggal..

dimana kita selama ini menjalani hidup yang sebentar ini..

remember guys..

kalo nggak, kita bisa kehilangan bumi ini lebih cepat daripada waktu yang sudah ditentukan sama yang punya bumi lho..

Iklan

UNAS, im coming

tinggal sebulan lagi kita semua warga SMA akan menghadapi ujian nasional..

tahu kah anda, bahwa itu butuh persiapan..

ya,,belajar dan berdoa itu cuma cara terakhir yang bisa kita tempuh saat ini..

hiks,,hiks,,hiks,,

rasanya nggak nguatin banget..

banyak banget beban yang sepertinya ada di pundak kita..

tenang, itu nggak masalah..

kan masih banyak hal yang bisa kita lakukan selain belajar dan berdoa..

main juga bisa mengisi waktu luang..

ingat,prioritas utama kita adalah masuk universitas yang kita inginkan, jadi jangan berpikiran kalau kita nggak bisa lulus melewati UNAS dan segala tetek bengek ujian yang lainnya..

kita semua pasti bisa bisa lulus..

yuk,,

cap cip cus..

dari iwi untuk Q’

dear Q’,,

halo honey,

udah lama nggak ngobrol ya??

Skarang iwi udah kelas 3, bentar lagi mau ujian,ga ada masalah ma semua.Bahkan iwi udah yakin 100% kalo iwi (insya allah) bakal lulus.

saat ujian ntar, iwi udah kepikiran dan iwi selalu berdoa, mohon sama Allah supaya iwi lulus.Bahkan tiap iwi abis sholat, iwi selalu minta itu (lulus maksudnya). Q, harap aja Allah ga pernah bosen denger permintaan dari iwi. Q mau denger permintaan dari iwi?simple lho,

iwi cuma pengen diberi kemudahan pas ujian (ujian nasional,ujian sekolah,USM). Ntar, setelah iwi lulus ujian sekolah yang ribet itu, iwi bakal daftar buat USM STAN. dan iwi bakal lolos, terus kuliah de di STAN, Jakarta sono..

Q, mau bnatu iwi kan?biar gimanapun, iwi adalah bagian dari Q.dan Q adalah bagian dari iwi..jangan pernah lupakan itu.

Luv yu..

hari yang aneh untuk orang-orang yang aneh

apa yang bisa aku isikan untuk anda? perasaan semuanya nggak akan pernah ada ujungnya kalo nggak penting untuk dipublikasikan.. haduh, nggak jelas banget sih!!

lebih baik kita isi dengan hal-hal yang cukup bermanfaat bagi kita dan nusa dan bangsa..

kodok

apa ea??

malas juga mempunyai blog, apa lagi kalau kita tidak tahu harus membubuhkan apa di dalamnya..

tak pikir, itu hal yang sia-sia..

untungnya, membuat blog tergolong mudah dan murah..

kan gratis..

Salam dari Iwi

apapun yang dan kita miliki, harus tetap kita syukuri..

tanpa ada rasa syukur dihati, tetap semuanya terasa hampa..

walaupun kita sudah mempunyai rumah, uang, mobil, keluarga, orang tersayang..

tetap tidak akan ada gunanya..

so, “SUDAH BERSYUKURKAH ANDA HARI INI??”

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!