komplikasi

nggak ada ya yang mau ngertiin ku.

padahal ku cuma nggak pengen sendiri aja.ku takut sendirin.itu bikin ku ngerasa terkucilkan dan harus berhadapan dengan pikiran-pikiran yang udah lalu.

kenapa mereka semua kaya gitu?

baru aja mau percaya ma orang,ternyata yang mau dipercayain malah kaya gitu.kaya anak kecil dan masih mikirin dirinya sendiri.

nggak pernah ada yang mau ngeliat aku dari segi lain

helm sayang

beberapa bulan yang lalu,, saat babe mendapat sedikit rejeki,, beliau membeli helm yang langsung diklaim oleh adek iwwi.tak perlu menyebutkan merk ataupun harganya..

beberapa hari yang lalu,, iwwi dan sang adek tersebut pergi bersama.tujuannya ingin membeli koran bekas.untuk mengerjakan tugas.sebelum kita pergi,,entah gimana ceritanya,,iwwi seperti mendapat wangsit kalo nanti bakal terjadi sesuatu.iwwi minta adek iwwi untuk bonceng melangkah,,biar ga jatuh..

kita berdua melewati jalan kenangan yang sudah jadul.disuatu pertigaan,,iwwi dan dia teringat akan suatu masa dimana iwwi selalu mengantarkan adek iwwi tersebut disana.baru mau ngomong,,tiba tiba saja motornya oleng karena pasir.langsung aja iwwi ilang kendali atas ‘reddy’.tanpa terasa,,adek iwwi itu uda berseluncur diaspal.

iwwi tentu panik setengah mati.siapa tau adek iwwi terluka berat ato gimana.langsung aja iwwi menghapiri adek iwwi.kalo misal adek iwwi marah,,itu wajar.dan iwwi akan menerimanya dengan lapang dada.adek iwwi emang marah.bukan karena jatuh,,tapi karena helmnya.

adek iwwi :”WAH,HELMKU BELUM ADA SEBULAN,,TAPI UDAH LECET.PIYE KI??”

ha??!!

iwwi :”heh,,uda untung ga pa2,,malah mikirin helm!!”

penting ya??

horor yang menggairahkan

sekarang banyak film yang beredaran dipasaran.banyak juga yang tertarik untuk menontonnya.buat iwwi,,beberapa film emang  layak untuk ditonton,,tapi bebrapa lagi hanya menjual artis yang ga penting banget.tapi kita bisa mengacungkan jempol bagi para sineas film yang sudah berusaha untuk tetap eksis didunia yang selama ini telah mereka geluti..

tapi sayangnya ada beberapa film indonesia yang ga penting banget.tau kan maksud iwwi??

terlebih buat film2 horor yang sekarang sedang mencoba untuk eksis.iwwi ga tau itu memang sekarang jamannya kaya gitu atau mereka hanya sekedar untuk membuang duid atau mempromosikan artis.tapi coba bayangin aja,,masa film yang ber-genre horor masih dibumbui seks??nyambungnya dari mana pula itu??apa iya hantu atau setan itu mau ngelakuin hubungan seks??

itu kalo bukan rekayasa manusia juga ga bakal kaya gitu.tapi yang bikin hati ini miris adalah film kaya gitu masih aja laku.bukannya bermaksud jelek,,tapi film kaya gitu memang nggak pantes buat diputer.apalagi yang liat kebanyakan anak yang masih dibawah umur.

memang sekarang banyak pesaing yang mencoba untuk eksis,,tapi jangan seenaknya mengubah genre film dum..

ini adalah pesan kemanusiaan yang harus mendapat penanganan yang serius dari berbagai kalangan..

sore mencekam bersama sang polisi

tau kah kalian teman2,,iwwi kemaren sore abis dapet musibah.siapa sangka,,berniat untuk mencari tukang tambal ban,,berujung di pos polisi..

sore itu,,iwwi beserta adek iwwi sedang dalam perjalanan pulang dari rumah simbah yang berada di jombor.kebetulan ban motornya kempes dan kita berdua berusaha mencari tukang tambal ban yang ada disekitar jalan magelang.ternyata nihil..

akhirnya iwwi dan adek nyebrang jamal untuk mencari tambal ban terdekat.tentunya sambil berharap supaya bannya gag keburu kempes duluan..

nah,,di perempatan wahidin ternyata lampu merah.dan iwwi dan daek yang sedang terburu-buru mencari tambal ban,,l;angsung belok kiri tanpa pikir panjang.langsung saja dicegat ma 3 polisi yang kelewat besar dan angkuh untuk ukuran ieei dan adek iwwi yang mungil ini.

setelah dicegat,,ditanya bawa sim ma stnk pa ga,,kita menyingkir ke tepi jalan.setelah sebat yang alot,,adek menyarankan untuk menelepon babe yang ada di rumah.trus kita digelandang ke pos polisi yang ada di perempatan jombor.ouch!!

karena kita berdua dianggap bisa melarikan diri pas digelandang,,akhirnya kita berdua diangkut ke mobil polisi yang memang sudah disiapan.kayanya emang sengaja banget tuh polisi.sial!!

trus kita naik deh ke mobil.untungnya,,itu bukan mobil yang terbuka kaya mobil yang sering digunain ma satpol PP.ntar dikiranya kita PSK lagi yang ketangkep razia..

ouch,,mau ditaruh mana muka iwwi??

Sang Mantan-Nidji

dulu aku kau puja
dulu aku kau sayang
dulu aku sang juara
yang selalu engkau cinta
kini roda telah berputar

kini aku kau hina
kini aku kau buang
jauh dari hidupmu
kini aku sengsara
roda memang telah berputar

mana janji manismu
mencintaiku sampai mati
kini engkau pun pergi
saat ku terpuruk sendiri

akulah sang mantan
akulah sang mantan

sakit teriris sepi
ketika cinta telah pergi

akulah sang mantan
akulah sang mantan

mana janji manismu
setia sampai aku mati
kini engkau pun pergi
saat ku jatuh dan sendiri

mana janji manismu
mencintaiku sampai mati
kini engkau pun pergi
saat ku terpuruk sendiri

akulah sang mantan
akulah sang mantan
akulah sang mantan
akulah sang mantan

mana janji-janjimu ………

buat para mantan-mantan iwwi yang pernah ada di hati iwwi,,makasih banget..

walopun ada sebagian yang nyakitin,,tapi ada juga kok yang nyenengin..

lifes must go on,,jadi jangan inget2 iwwi dnegan kenangan yang buruk2nya aja,,tapi yang baik2 juga ya..

thank for everything..

Untitled-simple plan

I open my eyes
I try to see but I’m blinded by the white light
I can’t remember how
I can’t remember why
I’m lying here tonight

And I can’t stand the pain
And I can’t make it go away
No I can’t stand the pain

How could this happen to me
I’ve made my mistakes
I’ve got no where to run
The night goes on
As I’m fading away
I’m sick of this life
I just wanna scream
HOW COULD THIS HAPPEN TO ME

Everybody’s screaming
I try to make a sound but no one hears me
I’m slipping off the edge
I’m hanging by a thread
I WANNA START THIS OVER AGAIN

SO I TRY TO HOLD ONTO A TIME WHEN NOTHING MATTERED

AND I CAN’T EXPLAIN WHAT HAPPENED
AND I CAN’T ERASE THE THINGS THAT I’VE DONE
NO I CAN’T

HOW COULS THIS HAPPEN TO ME
I’VE MADE MY MISTAKES
I’ve got no where to run
The night goes on
As I’m fading away
I’m sick of this life
I just wanna scream
How could this happen to me

I’ve got no where to run
The night goes on
As I’m fading away
I’m sick of this life
I just wanna scream
How could this happen to me

dia memang tidak sempurna..

bagi sebagian orang,pacar itu penting.bahkan kadang lebih penting dari orang tua, keluarga ataupun temen.untungnya iwwi bukan penganut paham kaya gitu.yah,,walopun sebenernya pacar itu punya peranan penting..

iwwi sebenarnya bingung.apakah iwwi mulai galau ma semua ini??

dia ternyata udah punya anak.tapi dia belum nikah karena gag direstui ma ortu si cewe,makanya dia ma cewenya yang dulu ngelakuin itu supaya bisa nikah.dan sekarang dia hidup dengan bayang-bayang sang anak yang masih kecil.ternyata anak itu umurnya baru 4bulan,berarti belum lama.oh gat..

oh mai gat.iwwi pacaran ma bapak-bapak..

tapi ada sisi baiknya juga dia ngomong itu ke iwwi.lebih baik iwwi denger dari dia sendiri daripada kudu denger dari orang lain..

oh shit.apa iwwi nyesel skarang??

tapi iwwi menikmati semua ini.maksudnya,iwwi punya seseorang yang bisa iwwi andalkan kalo misal iwwi “salah arah”.dan dia bisa jadi sosok ayah yang emang kurang iwwi dapetin.intinya,,iwwi seneng ma dia..

Perfect-Simple Plan

Hey Dad look at me
Think back and talk to me
Did I grow up according
To plan?
Do you think Im wasting
My time doing things I
Wanna do?
But it hurts when you
Disapprove all along

And now I try hard to make it
I just want to make you proud
Im never gonna be good
Enough for you
I can’t pretend that
I’m alright
And you can’t change me

‘Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry
I can’t be Perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry
I can’t be Perfect

I try not to think
About the pain I feel inside
Did you know you used to be
My hero?
All the days
You spent with me
Now seem so far away
And it feels like you don’t
Care anymore

And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I’m never gonna be good
Enough for you
I can’t stand another fight
And nothing alright

‘Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry
I can’t be Perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry
I can’t be Perfect

Nothing’s gonna change
The things that you said
Nothing’s gonna make this
Right again
Please don’t turn your back
I can’t believe it’s hard
Just to talk to you
But you don’t understand

‘Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry
I can’t be Perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry
I can’t be Perfect

‘Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I’m sorry
I can’t be Perfect
Now it’s just too late
And we can’t go back
I’m sorry
I can’t be Perfect

lagu ini spesial buat babe iwwi yang sangat menginginkan seorang anak perempuan yang perfect.jadinya dia gag pernah liat iwwi dengan kacamata plus,tapi dengan kacamata minusnya.jadinya iwwi kaya anak yang trouble banget buat dia..

buat babe,liat iwwi yang uda berusaha jadi yang terbaik buat semuanya.gag cuma buat iwwi doang,tapi juga buat yang lainnya..

Bila Aku Jatuh Cinta-Nidji

Bila aku jatuh cinta
Aku mendengar nyanyian
Seribu dewa-dewi cinta menggema dunia

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat matahari ‘kan datang padaku
Dan memelukku dengan… sayang

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat sang bulan ‘kan datang padaku

*) Melewati dinginnya mimpi
Melewati dinginnya mimpi ooh ohh…

Bila aku jatuh cinta
Jatuh cinta bersama dirimu ohh…
Peluk aku, ciumlah aku

Hanya Ingin Kau Tahu

Ku t'lah milik
Rasa indahnya perihku
Rasa hancurnya harapku
Ku lepas cintaku
(*) Rasakan abadi
Sekalipun kau mengerti
Sekalipun kau pahami
Pikir ku salah mengertimu


Reff: Ho wou aku... hanya ingin kau tahu
Besarnya cintaku...
Tingginya khayalku bersamamu
‘Tuk lalui... waktu yang tersisa kini
Di setiap hariku
Di sisa akhir nafas hidupku

« Older entries